MU Bisa Dapatkan Mantan Pemain Madrid Ini Secara Gratis

Lassana DiarraManchester United belum lama ini telah dikaitkan dengan salah satu pemain andalan Marseille, Lassana Diarra. Dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa MU berpeluang besar bisa mendapatkan Diarra secara gratis pada musim panas nanti. Pasalnya sang pemain punya klausul khusus yang memberinya opsi untuk pergi dari klub dengan bebas.

Diarra sendiri baru saja bergabung dengan Marseille pada musim panas kemarin. Ia memiliki kontrak hingga tahun 2019 mendatang. Kendati demikian Diarra bisa meninggalkan klubnya meskipun ia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi.

Menurut laporan dari L’Equipe menyebutkan bahwa Diarra memiliki kesepakatan personal dengan presiden klub Vincent Labrune bahwa ia bisa dilepas tanpa biaya apabila ia ingin hengkang.

Diarra sendiri mampu tampil apik bersama Marseille musim ini. Imbas dari performa apiknya tersebut membuat Didier Deschamps memanggilnya kembali ke skuad timnas Prancis setelah lima tahun absen.

Dan kini pemain berusia 31 tahun tersebut telah masuk ke dalam radar incaran MU. Namun terlebih dulu Setan Merah harus bersaing dengan Tottenham yang juga mengincar tanda tangan mantan pemain Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal tersebut.

MU sendiri masih belum menentukan siapa sosok yang akan menjadi juru taktiknya musim depan. Selama ini Jose Mourinho disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi penggantinya Louis van Gaal. Namun belakangan ini berhembus kabar bahwa MU akan memberikan kesempatan kepada Ryan Giggs untuk memulai debutnya sebagai manajer tim utama.

Leave a Reply