Mudah bagi Zidane untuk Tangani Klub Premier League

Setelah resmi meninggalkan Real Madrid, masa depan Zinedine ZIdane kini ramai jadi perbincangan sejumlah media Eropa. Beragam opini pun bermunculan, termasuk diantaranya opini bahwa yang bersangkutan akan menangani salah satu raksasa Premier League. Menurut Legenda Prancis, Robert Pires, sangat mudah bagi Zidane untuk menangani klub Premier League.

Mudah bagi Zidane untuk Tangani Klub Premier League

Sebagaimana diketahui, Zinedine Zidane memang telah resmi meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepada Real Madrid tak lama berselang setelah mengantarkan raksasa La Liga Spanyol tersebut jadi juara liga Champions Eropa untuk kali ketiga secara beruntun dalam tiga musim terakhir ini.

Tentu saja hal tersebut membuat Real Madrid merasa kecewa, dan seiring keputusan tersebut, ada dua spekulasi besar yang muncul, pertama adalah spekulasi tentang siapa yang akan menukangi Real Madrid musim depan, sementara Spekulasi kedua adalah kemana Zidane akan melanjutkan karirnya sebagai pelatih.

Untuk Spekulasi kedua ini juga ramai diperbincangkan, sebagaimana Legenda Tim Nasional Prancis tersebut dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Chelsea. Ya, Tim yang berbasis di Kota London itu dipercaya tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Antonio Conte, setelah pelatih asal Italia gagal membawa Chelsea finish di peringkat kelima pada klasemen akhir premier league.

Mendengar hal tersebut, salah seorang legenda Timnas Prancis, Robert Pires yang juga merupakan legenda Arsenal, menilai bawha Liga Primer Inggris, menurutnya Liga Primer Inggris adalah tantangan istimewa untuk Zidane.

“Saya pikir kepergian Zidane adalah kabar bagus. Dia menggemari tantangan baru, Zidane kompetitif, saya pikir dia akan menemukan solusi dan gaya sepakbola yang bagus karena Anda tahu sendiri, Liga Primer dan La Liga sangat berbeda. Jika dia ingin mencoba Liga Primer, pasti akan ada klub yang tersedia. Ini bukan masalah,” ujar mantan pemain Arsenal tersebut pada Sky Sports.

Adapun, Zidane sendiri masih belum mengatakan apapun perihal masa depannya, dan selain Chelsea, yang bersangkutan juga dikaitkan dengan sejumlah tim seperti Tim Nasional Prancis, Qatar dan Paris Saint-Germain.