Neymar Bisa Main Bareng Ronaldo di Real Madrid

Wacana transfer Neymar menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini sering kali jadi bahan perbincangan sejumlah pihak, tak terkecuali legenad Brazil dan Real Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Menurutnya, Neymar bisa bermain satu tim dengan pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Marcelo Kembali Provokasi Neymar Agar Gabun Madrid

 

Sebagaimana diketahui, belakangan ini Neymar memang kerap kali diisukan bakal bergabung dengan Real madrid yang merupakan rival abadi bekas klubnya, Barcelona. Wacana transfer tersebut bermula dari kabar yang mengklaim bahwa Neymar tidak betah bertahan di Paris Saint-Germain menyusul kegagalan klub di ajang Liga Champions Eropa musim 2017/18 kemarin.

Menurut sejumlah pihak, Neymar tidak akan bertahan di PSG Musim depan, karena yang bersangkutan begitu berambisi memenangkan trofi Ballon d’Or, dan tanpa Trofi Liga Champions Eropa, Neymar dipercaya bakal kesulitan mendapatkan penghargaan tersebut. Belum lagi, kabar hubungan yang kurang harmonis antara sang pemain dengan sejumlah penggawa Paris Saint-Germain yang semakin menguatkan isu ini.

Jika bermain di Real Madrid, banyak yang meyakini bahwa Neymar berpeluang lebih besar untuk memenangkan titel Ballon d’Or. Hanya saja, raksasa La Liga Spanyol tersebut masih memiliki seorang Cristiano Ronaldo yang jadi daya gedor klub selama ini. Karenanya, Neymar diyakini tidak akan mampu bertandem dengan bintang Portugal tersebut.

Namun tidak demikian menurut salah seorang legenda Brazil dan Real Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Dalam pandangannya, Cristiano Ronaldo dan Neymar bisa bertandem dengan baik di Real Madrid.

“Cristiano dan Neymar kompatibel, tentu saja. Mereka dua pemain bagus, lebih baik bersama ketimbang dipisah. Jika Neymar pada satu titik memutuskan ia ingin pindah, Real Madrid harus hati-hati membawanya.” Demikian kata Ronaldo yang juga pernah semusim membela Barcelona.

Neymar – yang membela Barcelona sebelum pindah dengan status pemain termahal dunia ke PSG – juga santer dihubungkan dengan Manchester United.