Mustahil Piala Dunia Tanpa Messi dan Neymar

Hal tersebut dituurkan oleh salah seorang bintang Timnas Chile, marcelo Diaz, bahkan menurutnya, Brasil dan Argentina masih menjadi tolak ukur kekuatan sepakbola dunia. Disamping itu pemain Celta Vigo itu juga menyebut bahwa seperti hal yang mustahil menyaksikan Piala Dunia tanpa Lionel Messi dan Neymar.

Mustahil Piala Dunia Tanpa Messi dan Neymar

Piala Dunia 2018 akan berlangsung dalam waktu dekat, meski saat ini kita belum memasuki pertangahan tahun 2017, karena waktu berjalan begitu cepat. Dalam kompetisi Piala Dunia nanti, ada banyak bintang yang dinantikan performanya, termasuk dua pentolan Barcelona, Messi dan Neymar jr.

Sebagai informasi, Messi dan Argentina berada di peringkat teratas dalam ranking FIFA, sementara Neymar dan Brazil berada di urutan kedua. Chile menambah dominasi negara asal Amerika Selatan lain dengan berada di posisi ketiga. Salah satu bintang Chile, Mariano Diaz, menyebutkan bahwa kedua negara itu memang layak berada di urutan teratas.

“Menurut saya, adalah fakta yang jelas, bahwa Argentina dan Brazil adalah salah satu dari tim terbaik dunia, terlepas dari dimana mereka saat ini berada. Mereka tim besar dan memiliki pemain yang luar biasa. Saya juga tidak bisa membayangkan Messi dan Neymar tidak ada di ajang Piala Dunia nanti,” ucap Diaz di situs resmi FIFA.

Lebih lanjut, pemain Celta Vigo ini melayangkan sanjungan kepada Messi, kapten Argentina yang pernah dia hadapi di beberapa kesempatan, termasuk dalam dua final Copa America dalam dua edisi terahir.

“Bagi saya, dia adalah pemain terbaik, dialah yang terbaik yang pernah saya hadapi, tidak ada yang lain seperti dia, dia adalah yang terbaik di dunia dan akan terus seperti itu untuk waktu yang lama,” tutup pemain yang membela Celta Vigo ini.

Leave a Reply