Nabil Fekir Bantah Semakin Dekat Gabung Liverpool

Gelandang serang Prancis, Nabil Fekir angkat bicara terkait dengan spekulasi transfer yang belakangan ini mengaitkannya dengan raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool. Ditegaskan pemain Olympique Lyon tersebut bahwa dia tidak sedang dekat dengan Tim Marseyside, sebagaimana klaim yang terdengar di sejumlah media Eropa belakangan ini.

Nabil Fekir Bantah Semakin Dekat Gabung LiverpoolNabil Fekir

Nabil Fekir yang baru berusia 24 tahun, memang menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa musim ini terkait dengan penampilan konsisten yang dia tunjukkan bersama dengan Olympique lyon sepanjang kampanye musim 2017/18 di semua ajang.

Sejumlah media Prancis percaya bahwa Nabil Fekir diminati oleh raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool. Tim Marseyside itu diyakini berencana untuk mendatangkan Fekir pada kesempatan musim panas tahun ini untuk menggantikan peranan Philippe Coutinho yang memutuskan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin januari kemarin.

Sejumlah Media Inggris bahkan percaya bahwa Nabil fekir sudah sangat dekat, dengan persentase 99 persen untuk merapat ke Anfield pada musim panas ini. Namun, kabar tersebut langsung dibantah pemain berdarah Aljazair ini. Kepada Telefoot, dia mengakui bahwa sedang ada pembicaraan dengan sejumlah klub, tapi dia belum mengambil keputusan terkait masa depannya karena masih membutuhkan waktu untuk berpikir.

“Saya tidak dekat untuk gabung Liverpool, Ini benar bahwa ada diskusi dengan beberapa klub. Seperti yang saya bilang, saya butuh waktu untuk berpikir. Ini tidak penting apakah saya akan meneken kontrak [dengan klub lain] sebelum Piala Dunia. Seperti yang saya katakan, saya membiarkan waktu yang berbicara. Dia [presiden klub] tahu keinginan saya dan kami akan membicarakan masalah ini dalam beberapa hari ke depan.” kata Fekir kepada Telefoot.

Di musim 2017/18 kemarin, Fekir tampil gemilang dengan mengemas 23 gol dan delapan assissts dari 40 penampilannya untuk Lyon di semua kompetisi. Tak heran jika yang bersangkutan diminati tim sebesar Liverpool, dan kabarnya juga ada minat dari Rakasasa Serie A Italia, Juventus.