Naby Keita Sambut Persaingan di Lini Tengah Liverpool

Gelandang anyar Liverpool, Naby Keita, sangat positif menyambut persaingan di lini tengah klub barunya. Meski fakta banyaknya pemain yang dimiliki Tim Marsyeside di posisi lini tengah, pemain asal Guinea ini mengaku sama sekali tak cemas, bahkan menurutnya persaingan di lini tengah Liverpool adalah suatu hal yang bagus.

Naby Keita Sambut Persaingan di Lini Tengah Liverpool

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 23 tahun tersebut akhirnya resmi bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah sebelumnya sempat beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Premier League tersebut. Sejak baru merapat ke Anfield, Keita langsung jadi andalan Jurgen Klopp.

Dia bahkan turun sebagai starter dalam empat pertandingan premier League musim ini, yang berhasil dimenangkan Liverpool, termasuk saat berhadapan dengan Stoke CIty sebelum jeda Internasional kemarin. Tapi tentu saja, bukan berarti Keita akan seterusnya jadi andalan Tim Marseyside, mengingat banyaknya jumlah gelandang yang dimiliki Liverpool saat ini.

Sebut saja Wijnaldum, Adam Lallana, Jordan Henderson, Xherdan Shaqiri, Fabinho dan Alex Oxlaide-Chamberlain. Mereka semua tentu saja akan bersaing demi memperebutkan tempat di tim utama Liverpool musim ini. Terkait dengan hal tersebut, Keita sama sekali tidak mempermasalahkannya, justru mantan pemain RB Leipzig itu menganggap persaingan di lini tengah Liverpool akan sangat bagus untuknya. s

“Rebutan tempat di posisi gelandang adalah hal yang bisa membantu tim ini, Tentunya pelatih [Jurgen Klopp] akan menilai dan mengambil keputusan dan saya yakin dia akan memilih pemain terbaik untuk setiap pertandingan yang dijalani. Dengan demikian, semua pemain harus mengerahkan yang terbaik di sepanjang musim dan saya kira itu juga bisa membantu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain.” kata Keita dikutip dari Liverpool Echo.