Nacho Berharap Ronaldo Bisa Kembali ke Real Madrid

Bek Real Madrid Nacho Fernandez mengakui bahwa timnya memang membutuhkan sosok seperti Cristiano Ronaldo dalam skuat saat ini, sebagaimana serangkaian pertandingan di awal musim ini. Pemain Spanyol itu berharap agar Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu , namun tentu saja dia sadar bahwa keputusan itu dari sang pemain sendiri.

Nacho Berharap Ronaldo Bisa Kembali ke Real Madrid

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo yang sudah sembilan tahun membela Real Madrid, memutuskan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. Mega bintang Portugal tersebut memutuskan hengkang ke raksasa Serie A Italia, Juventus. Meski memang faktanya Ronaldo sudah cukup tua, 33 tahun, tapi tak bisa dipungkiri bahwa yang bersangkutan sangat berperan atas sukses Real Madrid selama sembilan tahun terakhir ini.

Pada awalnya, kepergian Ronaldo dipercaya tidak akan mempengaruhi penampilan Real Madrid, tapi faktanya semakin ke sini Los blancos semakin merasa kehilangan sosok pencetak gol ulung. Bahkan dalam empat pertandingan terakhirnya, Madrid tak pernah mencetak satu gol pun, dengan telan tiga kekalahan diantaranya.

Terkait dengan hal tersebut, Nacho Fernandez mengakui bahwa kepergian Ronaldo mempengaruhi penampilan timnya, diapun berharap sang pemain Portugal kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya telah berulang kali katakan. Bila semuanya terserah kami, maka kami ingin Cristiano tetap di skuat karena kami bersamanya selama beberapa tahun dan dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Tetapi ini bukanlah situasi di mana kami harus mengasihani diri sendiri karena Cristiano. Dia yang memutuskan untuk pergi,” ujar Nacho kepada Goal.

“Kami bersyukur atas apa yang ia buat untuk kami, dan kami mendoakan yang terbaik untuknya. Tetapi kami tidak bisa mengasihani seseorang yang sudah tidak lagi bersama kami. Bukan salah kami dia pergi, juga membuatnya bertahan, Saya harap yang terbaik untuknya dan kami harus bekerja di saat ini dan masa depan sebisa mungkin,” tambahnya.