Nacho Fernandez akui Madrid Tampil Buruk

Diakui bek sayap asal Spanyol tersebut bahwa rekan-rekannya tidak bermain bagus, namun demikian, tiga angka yang diraih atas gijon sangatlah penting mengingat pekan depan, Madrid akan menghadapi partai krusial melawan sang rival abadi, Barcelona.

Nacho Fernandez akui Madrid Tampil Buruk

Real Madrid memang berhasil meraih tiga poin penting dalam pertandingna Jornada ke-13 La Liga Spanyol sabtu kemarin (26/11) waktu setempat, dimana mereka menang atas Sporting Gijon dengan skor 2-1. Namun, menurut salah seorang penggawa Los Blancos, Nacho Fernandez, rekan-rekannya tidak bermain maksimal dalam pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini, Real Madrid memang bertengger di singgasana klasemen sementara La Liga Spanyol dengan keunggulan tujuh poin dari rival terdekatnya, Barcelona. Kemenangan atas Gijon akhir pekan ini membuat El Real Semakin kokoh di puncak klasemen, dan ini dirasa penting oleh Nacho fernandez, mengingat pekan depan, Los Blancos akan berhadapan dengan rival abadinya, yang tidak lain adalah FC Barcelona.

Namun demikian, pertandingan tadi benar-benar dijalani dengan performa yang kurang memuaskan oleh seluruh pemain Real Madrid menurutnya, di samping itu, cuaca buruk juga mempengaruhi jalannya laga.

ā€¯Sebenarya, kami bermain bagus saat mengawali pertandingan, dimana kami kemudian berhasil mencetak dua gol terlebih dahulu. Setelah itu kami sedikit bersantai, Kami kemudian mulai ragu akan kemampuan kami sendiri dan pada babak kedua kami tak memainkan sepak bola terbaik kami”

“Namun demikian, raihan tiga poin ini merupakan modal yang sangat penting bagi kami karena sebentar lagi kami akan menghadapi El Clasico, Ini bukan laga yang mudah, cuacanya pun sangat buruk. Ini sangat mempengaruhi permainan kami di atas lapangan, tapi kami tak boleh menjadikan itu sebagai alasan. Kami tak memainkan sepakbola terbaik kami tetapi yang terpenting adalah kesuksesan raih tiga poin,” kata Nacho, dilansir laman resmi klubnya.

Leave a Reply