Nainggolan Sebut AS Roma Tak Lagi Percaya Dirinya

Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, pada akhirnya meninggalkan AS Roma setelah sebelumnya dipercaya tidak akan meninggalkan Gialorossi. Mantan pemain Cagliari tersebut sendiri kemudian menuturkan pendapatnya, dimana dia menyebut bahwa AS Roma tak lagi menginginkan servisnya.

Nainggolan Sebut AS Roma Tak Lagi Percaya Dirinya

Sebagaimana diketahui, Radja Nainggolan bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Bersama dengan Gialorossi, pemain berdarah Indonesia ini bisa dikatakan berkembang menuju level terbaiknya di atas lapangan. Yang bersangkutan kerap kali diandalkan oleh AS Roma di lini tengah.

Bahkan, pada kampanye musim 2017/18 kemarin, Nainggolan membantu AS Roma melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions Eropa dan finish pada peringkat ke-3 di klasemen akhir Serie A Italia. Memang yang bersangkutan kerap dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester united, namun tak ada tanda-tanda ingin pergi yang diperlihatkan Nainggolan.

Sampai akhirnya dalam beberapa pekan terakhir ini, Nainggolan membocorkan wacana transfernya menuju salah satu klub rival, Inter Milan. Ya, mantan pemain Cagliari tersebut akan bergabung dengan inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan wacana transfer tersebut nyaris pasti merapat ke San Siro.

Terkait dengan keputusannya yang cukup mengejutkan tersebut, Nainggolan sendiri kemudian angkat bicara, dimana dia mengatakan bahwa Sebenarnya AS Roma sudah tidak lagi menginginkan servisnya.

“Luciano Spalletti? Musim terbaik saya adalah ketika bekerja sama dengannya dan saya berharap bisa mengulanginya. Saya ada dalam rencananya dan adalah kebahagiaan bisa bekerja sama lagi bersamanya,”

“Sangatlah penting buat seorang pemain bisa mendapat kepercayaan dari pemimpin dan [wakil presiden klub] Javier Zanetti. Mereka membuat saya merasa penting, sesuatu yang tidak lagi saya rasakan di Roma,” Demikian ungkap Nainggolan di laman resmi Inter Milan.

Kabarnya di Inter Milan, nainggolan akan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.