Napoli Akui Inginkan Matteo Darmian

Di tengah-tengah isu transfer Bek Italia, Matteo Darmian menuju Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, raksasa Serie A Italia lainya, Napoli justru mengaku tertarik untuk mendapatkan servis Eks Torino tersebut. Bahkan, Presiden Aurelio de Laurentiis menuturkan bahwa klub telah mengajukan tawaran untuk Darmian.

Napoli Akui Inginkan Matteo Darmian

Sebagaimana diketahui, Matteo Darmian memang jadi perbincangan media-media Italia belakangan ini, terkait dengan masa depannya di Manchester United yang sepertinya tak bisa berlanjut musim depan. Pasalnya, dalam dua musim terakhir, pemain berusia 28 tahun tersebut jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain .

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho yang sudah menukangi Tim Utama Manchester United dalam dua musim terakhir ini lebih memilih Antonio Valencia ketimbang Darmian. Situasi tersebut tentu saja tidak bagus bagi Darmian yang sejatinya menginginkan kesempatan bermain lebih banyak.

Tak heran jika belakangan ini Darmian mulai dikaitakn dengan isu hengkang, dan raksasa Serie A Italia, Juventus adalah tim yang paling dekat untuk mendapatkan servis Darmian pada musim panas tahun ini. Juara bertahan Serie A Italia tersebut tengah berencana untuk mengantisipasi kepergian Daniele Rugani dan Alex Sandro pada musim panas ini.

Di tengah-tengah isu Darmian ke Juventus, justru muncul ketertarikan daria raksasa Serie A Italia lainnya, Napoli. Ya, Partenopei menyatakan tertarik pada Darmian, bahkan Presiden Aurelio De Laurentiis menuturkan bahwa pihaknya sudah mengajukan tawaran kepada manchester United untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Benar kami meminta Darmian sebagai pinjaman dengan hak membeli,” tegas De Laurentiis kepada Kiss Kiss Napoli.

Namun demikian, orang nomor satu di Napoli itu menuturkan bahwa Darmian bukanlah satu-satunya pemain yang diinginkan klubnya pada musim panas ini.

“Kami mencari enam profil. Bisa jadi ada Benjamin Henrichs dari Bayer Leverkusen. Mengenai Santiago Arias, saya belum tahu, kami masih bekerja, jadi lihat saja nanti.” Tandas ADP.