Napoli Bisa Kejutkan Real Madrid

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan pemain Real Madrid dan Napoli, Fabio Cannavaro. Menurutnya, Napoli sekarang memiliki skuat yang cukup komplet, meski sulit untuk menghadapi para bintang Los Blancos, tapi dia yakin partenopei bisa kejutkan tim tuan rumah dalam partai nanti.

Napoli Bisa Kejutkan Real Madrid

Real madrid, tim arahan Zinedine Zidane ini mungkin lebih diunggulkan untuk melangkah ke babak perempat final dibandingkan Napoli, seiring perjumpaan kedua tim di babak 16 besar UCL musim ini. Namun demikian, II Partenopei juga dipercaya bisa menjadi masalah besar bagi Los Blancos.

Sebagai informasi, Napoli akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, leg pertama dari laga tersebut akan berlangsung di Santiago bernabeu Stadium, pada 15 Februari mendatang. Jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, salah seorang eks Madrid, Fabio Cannavaro menuturkan komentarnya :

”Saya rasa ini adalah pertandingan dimana merekab bisa menunjukkan kualitasnya, Napoli bisa membuat Real Madrid kesulitan. Mereka bisa melakukan itu pada tim mana pun. Naples akan bermain seperti layaknya bagaimana mereka bermain di tiap pekan, meski mungkin Bernabeu akan memberikan pengaruh yang besar. Bermain menghadapi Benzema, Ronaldo, atau Bale memang bukanlah hal yang biasa mereka lakukan di Italia.”

“Akan tetapi, tahun ini Maurizio Sarri memiliki skuat yang lebih lengkap, dan itu bagus bagi mereka untuk menghadapi Serie A dan Liga Champions,”ujar Cannavaro kepada Tiki Taka.

Musim ini, terutama di paruh kedua, performa Napoli memang terbilang mengesankan, kekalahan dari Juventus adalah kekalahan terakhir yang mereka derita. Setelah itu mereka tak terkalahkan dalam 17 laga di semua kompetisi, hanya enam diantaranya yang berakhir dengan skor imbang. Tak heran jika mereka saat ini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A Italia dan dipercaya bakal merepotkan Madrid.

Leave a Reply