Napoli Susun Rencana Datangkan Karim Benzema

Raksasa Serie A Italia, Napoli, sepertinya tak mau ketinggalan dalam melangkah di bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah menyaksikan rivalnya, Juventus, berhasil mendaratkan Cristiano Ronaldo, Partenopei dipercaya kini tengah menyusun rencana untuk mendatangkan bintang Real Madrid lainnya, Karim Benzema.

Napoli Susun Rencana Datangkan Karim Benzema

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah berhasil mendaratkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah merogoh kocek cukup dalam untuk menebus Bintang Portugal tersebut dari Real Madrid. Kehadiran Ronaldo di Serie A Italia tentu saja membuat para rival bianconneri mulai dilanda ketakutan.

Karenanya, sejumlah media Italia percaya bahwa mereka kini bersiap melakukan manuver pada bursa transfer musim panas tahun ini untuk mendatangkan amunisi berkualitas. Rival Juventus, Napoli, dipercaya juga akan mendatangkan pemain bagus, demi mengejar ketertinggalan mereka dari sang juara bertahan.

Sebelumnya, Partenopei sendiri telah mendatangkan mantan pelatihb Real Madrid dan AC Milan, Carlo Ancelotti untuk menggantikan Maurizio Sarri. Nah, dipercaya Pengenalan Carlo Ancelotti sebagai pelatih di Stadio San Paolo telah memunculkan rumor Benzema di media Italia. Kemarin (17/7), Daily Mail mengisyaratkan adanya proposal senilai € 45 juta untuk penyerang tengah berusia 30 tahun.

Dia terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2021 dan musim lalu menyumbang 12 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan kompetitif.

Namun, sumber-sumber Italia menganggapnya tidak mungkin karena sejumlah alasan, termasuk kenyataan bahwa Real Madrid baru saja menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus dan tidak bermaksud untuk membongkar lini depan mereka sepenuhnya.

Sejumlah media Italia mempercayai bahwa Winger Argentina, Angel Di Maria adalah kandidat yang masih mungkin diboyong Ancelotti ke San Paolo. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid tersebut tengah terancam tersisih dari skuat Paris Saint-Germain musim depan.

Di sisi lain, Ronaldo sendiri telah kehilangan salah seorang pemain andalan mereka, Jorginho yang memutuskan hijrah ke Chelsea.