Nemanja Matic Girang Usai Cetak Gol Perdana untuk United

Gelandang Nemanja matic tak bisa menutupi perasaan girangnya setelah mencetak gol perdana bagi Manchester United. Lebih istimewa lagi karena gol perdana ke gawang Crystal Palace tersebut menghadirkan tiga poin krusial bagi Tim Arahan Jose Mourinho.

Nemanja Matic Girang Usai Cetak Gol Perdana untuk United

Seperti diketahui, Manchester United yang berhadapan dengan Crystal Palace di Selhust Park Stadium, selasa dinihari WIB (06/03) waktu setempat sempat tertinggal lebih dulu , bahkan kebobolan dua gol dari tuan rumah, sebelum kemudian membalas dengan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku dan Chris Smalling.

Sebelum laga benar-benar berakhir, akhirnya Manchester United berhasil membalikkan kedudukan, gol dicetak oleh Nemanja matic lewat sepakan keras terukur dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung penjaga gawang tuan Rumah. Gol tersebut berarti spesial bagi mantan pemain Chelsea, karena itu adalah gol pertamanya sejak didatangkan United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tak heran jika selepas pertandingan, Matic mengaku begitu senang , terlebih dengan gol tersebut juga Manchester united juga berhasil memetik poin penuh dan mengambil alih kembali peringkat ke-2 klasemen sementara dari tangan Liverpool.

“Saya senang saya mencetak gol pertama saya untuk Manchester United. Saya tahu itu bukan tugas saya, namun saya senang itu mengantar kami pada tiga poin. Kami tengah berkembang, kami harus memastikannya lebih jauh. ”

“Di laga yang lebih kecil kami kehilangan sejumlah poin penting, dan kami tidak bisa kehilangan poin seperti saat tandang ke Leicester [City beberapa waktu lalu]. Di laga seperti itu, jika kami bisa menang, kami akan bersaing untuk gelar. Sejujurnya kualitas kami ada di atas sana, kami hanya harus melakukan hal yang lebih banyak. ” demikian ujar eks Benfica sebagaimana dilansir Sky Sports.