Nemanja Matic Terima Kartu Merah Dari Wasit

Gelandang andalan Manchester United, Nemanja Matic menilai bahwa keputusan wasit kontra Watford memberinya kartu kuning kedua dalam pertandingan di Vicarage Road kemarin kurang masuk akal. Namun demikian, mantan pemain Chelsea mengaku sangat menerima kartu merah yang ia dapatkan, dimana setidaknya kartu merah itu membuatnya punya satu pertandingan untuk beristirhat.

Nemanja Matic Terima Kartu Merah Dari Wasit

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang berhadapan dengan Watford dalam lanjutan pertandingan Premier League akhir pekan kemarin, Minggu (16/09) waktu setempat. Pada laga yang berlangsung di Vicarage Road Stadium tersebut, pada akhirnya tim besutan Jose Mourinho berhasil mengemas kemenangan lewat skor tipis 2-1, namun harga mahal harus dibayarkan Setan Merah tatkala Gelandang andalan Nemanja Matic mendapatkan dua kartu kuning.

Ya, mantan pemain Chelsea ini mendapati dua kartu kuning dari wasit pada babak kedua pertandingan yang praktis mengusirnya dari pertandingan. Tak hanya itu, Matic juga harus rela absen di satu pertandingan Premier League karena sanksi kartu merahnya. Terkait dengan hal ini, Pemain Serbia mengaku legowo dengan keputusan wasit, tapi dia juga merasa kartu kuning keduanya dalam pertandingan tersebut sebenarnya tidak layak diberikan.

“Saya pikir untuk kartu kuning pertama memang kartu kuning, Untuk yang kedua, saya tidak yakin, itu memang pelanggaran, namun saya tidak yakin apakah itu pantas diganjar kartu kuning. Ini oke. Saya menerima keputusan dari wasit dan saya akan memiliki satu laga untuk beristirahat,” kata Matic kepada wartawan.

Terlepas pengusirannya pada akhir pekan kemarin, Matic kemungkinan besar akan diandalkan manajer Jose Mourinho ketika timnya memulai babak grup Liga Champions dengan melawan tuan rumah Young Boys pada Kamis (20/9) dini hari WIB mendatang.