Neven Subotic Pastikan Hengkang dari Borussia Dortmund

neven_suboticPenjaga gawang asal Serbia tersebut enggan mendapati gaji jika hanya duduk manis di bangku cadangan sepanjang musim. Dia berharap, agar para fans dan Klub bisa memahami keputusannya itu.

Neven Subotic, Penjaga gawang berusia 27 tahun itu akhirnya pastikan tidak lagi melanjutkan masa baktinya bersama dengan raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund musim depan. Sebagai informasi, Subotic, 27 tahun telah menjadi bagian dari Die Borussen sejak tahun 2008 silam. Selama kurang lebih delapan tahun lamanya, yang bersangkutan hanya beberapa musim mendapati kesempatan turun sebagai starter. Dalam semusim terakhir, tepatnya musim kemarin, dia hanya mencatatkan enam caps saja bersama dortmund. Tak ayal, minimnya jatah bermain akhirnya membuat Subotic memutuskan pergi dari Signal Iduna Park. Lewat akun Facebooknya, mantan pemain Mainz itu meminta klub dan fans memaklumi keputusannya.

“Tahun lalu, saya sadar dengan kecintaan saya terhadap sepakbola dan peran penting dalam lapangan lebih besar dibandingkan dengan jika hanya menikmati dari luar lapangan. Tentu saja, Sepakbola adalah bagian penting dalam hidup saya, dan saya begitu mencintainya, saya tiak bisa hidup tanpa sepakbola”

“saat ini, saya sedang berada dalam periode hidup terbaik pesepakbola dan wajar jika akhirnya saya ingin menggunakan waktu ini untuk membawa diri dan tim saya untuk melangkah setiap hari. tentunya saya memmiliki perasaan untuk dibutuhkan tim, memberikan segalanya bagi tim saya.”

“Saya tidak mau mendapatkan penghasilan dari bangku cadangan, namun dengan menjadi bagian aktif dari klub seperti yang telah saya lakukan tahun lalu. Saya berharap Anda bisa paham dan memaklumi keputusan saya. BVB adalah klub dalam hati saya dan akan selalu begitu,” demikian tulis Neven Subotic dalam akun Facebook-nya.

Leave a Reply