Neymar Akhirnya Bicara Soal Isu Gabung Real Madrid

Bintang utama Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Brazil, Neymar Jr, akhirnya buka suara soal isu bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid yang terdengar deras belakangan ini. Ditegaskan Neymar bahwa dia tidak ingin membicarakan tentang omong kosong, karena fokusnya adalah Piala Dunia bersama Timnas Brazil.

Neymar Akhirnya Bicara Soal Isu Gabung Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Neymar yang merapat ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas taun kemarin sejatinya memang beberapa kali diisukan bakal hengkang dari klub Prancis tersebut pada musim panas tahun ini. Diklaim, mantan bintang barcelona ini tak betah dengan karirnya di Prancis selama semusim terakhir.

Apalagi, faktanya klub Paris tersebut gagal melangkah jauh di ajang Liga Champions Eropa dimana hal itu membuat dia kehilangan peluang untuk memenangkan trofi Ballon d’Or, kecuali mampu membawa Brazil menjuarai Piala dunia 2018 mendatang.

Dari sekian banyak Raksasa Eropa yang dikaitkan dengan Neymar, Real Madrid adalah tim terdekat yang diyakini akan menggaet servis pemain berusia 25 tahun tersebut. Los Blancos dipercaya siap menggelontorkan 200 Jua Poundsterling ditambah Gareth Bale untuk bisa mewujudkan transfer eks Bintang barcelona pada musim panas mendatang.

Kabar ini terus terdengar selama beberapa bulan terakhir, dan Neymar yang sejatinya tidak aktif bermain sejak akhir Februari lalu akhirnya baru angkat bicara. Ditegaskan sang pemain bahwa fokusnya saat ini hanyalah bersama Tim Nasional Brazil untuk Piala dunia 2018 mendatang, tanpa memperdulikan omong kosong yang tidak ada faedahnya untuk dibahas.

“Fokus saya adalah Brasil, orang bicara omong kosong dan tidak ada gunanya menjawab,” kata Neymar kepada jurnalis di markas Brasil di Rio de Janeiro.

Sedangkan terkait dengan proses pemulihannya, Neymar merasa sudah semakin membaik hari demi hari.

“Secara fisik saya baik, kaki saya baik. Saya beradaptasi dengan beberapa hal. Saya masih merasa tidak nyaman, namun ini bukan sesuatu yang akan memberikan saya masalah. Tidak 100 persen, namun itu akan membaik seiring waktu. Ini normal, saya memiliki perasaan takut membuat pergerakan. Masih ada beberap hari hingga pembukaan Piala Dunia dan saya akan 100 persen ketika itu.” Sambungnya.