Neymar Akui Ada Tiga Klub yang Berminat Dengan Servisnya

neymarAkan tetapi, Agen Transfer Neymar, Wegner Ribeiro, tidak bisa menyebutkan, tim mana saja yang bersedia menebus klausul buy out sang pemain yang dibanderol senilai 190 Juta Euro oleh Barcelona. Yang bisa dia pastikan adalah kliennya bahagia bersama raksasa Catalan tersebut.

Neymar Jr membenarkan bahwa memang ada tawaran yang datang untuk dirinya, bahkan ada total tiga klub yang melayangkan tawaran nyata dan berani menebus klausul transfernya dengan banderol tinggi sejauh ini. Seperti diketahui, Neymar memang dianggap sebagai salah satu pemain paling menjanjikan semenjak ditebus Barcelona dari Santos pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Benar saja, pemain brazil berkembang pesat bersama Barcelona, memenangkan Treble winner di tahun 2015 lalu, kemudian Double Winner di tahun 2016 ini bersama raksasa Catalan. Tak ayal, harga Neymar pun diklaim melonjak tinggi, 190 juta Euro, namun para peminatnya tetap tidak mengurungkan niat untuk memboyong sang bintang.

Benar saja, ada tiga klub raksasa Eropa yang berani menebus klausul buy Out neymar sebesar angka tersebut, sebagaimana dituturkan oleh Wegner Ribeiro. Namun, sang agen enggan menyebutkan siapa saja tiga tim yang dia maksudkan. Yang jelas, Neymar saat ini masih sangat bahagia bersama dengan raksasa Catalan.

“Ada tiga klub besar dunia yang ingin menebus klausul Neymar kurang lebih 200 Juta Euro kepada Barcelona, saya sendiri tidak bisa mengatakan siapa saja ketiga klub tersebut karena ini bersifat rahasia, yang bisa saya katakan sekarang adalah, Neymar bahagia di Barcelona” Demikian kta sang Agen sebagaimana dilansir Goal International.

Neymar sendiri saat ini tengah menikmati liburan musim panasnya, sebelum bersiap bermain di ajang Olimpiade 2016 bersama dengan Tim Nasional Brazil.

Leave a Reply