Neymar Akui Rindukan Lionel Messi Dan Luis Suarez

Bintang Brazil Neymar Jr mengaku begitu merindukan suasana bermain dengan dua penyerang amerika latin, Luis Suarez dan Lionel Messi, sebagaimana dia sempat menghabiskan waktu bersama dengan kedua pemain tersebut di Barcelona selama tiga tahun lamanya.

Neymar Akui Rindukan Lionel Messi Dan Luis Suarez

Sebagaimana diketahui, sebelum bergabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin, Neymar memang bermain untuk Barcelona selama kurang lebih empat tahun lamanya, tiga tahun diantaranya dia bertandem dengan Luis Suarez dan Lionel Messi, dimana tandem ketiga penyerang ini dikenal dengan istilah Trio MSN Barcelona.

Pada musim pertamanya, mereka berhasil membuahkan treble winner bagi Barcelona, di musim kedua mengerucut hanya dua gelar saja di pentas Domestik, sedangkan di musim ketiga atau musim kemarin hanya menjuarai Copa Del Rey. Akhirnya, Trio MSN terpecah saat Neymar memutuskan hengkang ke PSG Pada musim panas kemarin lewat tebusan yang memecahkan rekor dunia 222 Juta Euro.

Setelah semusim lamanya berlalu, Neymar pun rindu bertandem dengan dua penyerang asal Amerika Selatan tersebut, hal tersebut dia ungkapkan saat ditanya mengenai peluang kembali ke Barcelona. Hanya Saja, Neymar menegaskan bahwa dia menghormati kontraknya di Paris Saint-Germain dan bahagia bersama klub tersebut.

“Persahabatan kami adalah sesuatu yang sangat indah. Yang saya rindukan dari Barcelona dan tentang Barcelona adalah dua pemain ini, mengingat kegembiraan yang kami alami sehari-hari,”

“Ada laga di mana saya melewati beberapa pemain dan kemudian memberikan umpan. Messi melewati beberapa pemain di laga lain dan Suarez berusaha melakukan dribble yang sama dan kemudian mengirim umpan backflip.”

“Bangga memakai jersey baru ini dan terus memberikan Anda kebahagiaan,” ujarnya kepada Zico dalam wawancara yang disiarkan di YouTube.