Neymar Kembali Tegaskan Komitmennya Bersama Barcelona

NeymarMenurut penyerang Internasional Brasil tersebut, Musim ini adalah musim yang sulit bagi Barcelona sekaligus musim yang bagus. Pada intinya, Neymar mengaku senang dan bahagia di Barcelona, dan menegaskan bahwa dia adalah salah satu bagian dari raksasa Catalan tersebut.

Penyerang Barcelona, Neymar Jr mengisyaratkan komitmennya untuk bertahan di Camp Nou musim depan, dalam acara seremonial gelar juara yang diraih Barcelona sepanjang kampanye musim 2015/16 ini. Sebagaimana diketahui, Neymar Jr menjadi salah satu pemain Barcelona yang digosipkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City dan Real Madrid sebagai destinasi pemain Brasil tersebut. Rumor itu terus berkembanga seiring berjalannya waktu, namun Neymar sendiri sampai sekarang masih berkostum Barcelona, dan tidak ada bocoran apapun mengenai masa depan sang pemain, baik dari Barca sendiri maupun dari pihak Neymar.

Benar saja, dalam kesempatan berbicara kepada para fans di acara Seremonial Double Winner yang diraih Barcelona musim ini, Neymar menegaskan kembali komitmenya bersama raksasa Catalan.

“Bagi saya, musim ini adalah musim yang baik bagi kami, namun juga sekaligus sulit, karena kami akhirnya tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Akan tetapi, kami sudah mengerahkan semuanya untuk bisa memenangkan dua gelar ini (La Liga dan Copa Del Rey)”

”Terima kasih karena saya bisa berselebrasi lagi dengan kalian, terima kasih untuk semuanya, saya merasa bahagia dengan klub ini dan saya adalah Bagian dari Barcelona. Go Barca and Go Catalunya” Demikian Kata Neymar dalam pidato singkatnya di Camp Nou.

Neymar, 24 tahun, turut membantu Barcelona dalam memenangkan trofi Copa Del Rey dengan mencetak satu dari dua gol yang tercipta di babak final kontra Sevilla.

Leave a Reply