Neymar Minta Barcelona Fokus Gaet Coutinho

Pemain Internasional Brazil tersebut sudah membayangkan bagaimana dirinya bermain dengan rekan se-negaranya tersebut di Barcelona. Neymar yakin, jika barcelona sepenuhnya fokus mendatangkan sang gelandang pada musim panas mendatang, maka Coutinho akan merapat ke Camp Nou.

Neymar Minta Barcelona Fokus Gaet Coutinho

Bintang Barcelona, Neymar, belum lama ini berbicara mengenai kemungkinan bintang Brasil, Philippe Coutinho, meninggalkan Liverpool dan bergabung dengannya di Camp Nou. Lewat pernyataannya kepada Mundo Deportivo, Neymar menyarankan agar Klubnya berkonsentrasi penuh untuk menggaet sang pemain dari Liverpool.

Sebagai informasi, kedua sosok tersebut memang dikenal sebagai rekan dekat, dan Neymar kabarnya sudah berulangkali membujuk pemain The Reds untuk bergabung dengan dirinya di Camp Nou, ketika kedua sosok tersebut bertemu di Tim Nasional Brazil.

Nah terkait dengan hal tersebutlah belum lama ini Neymar mengatakan bahwa Barcelona harus benar-benar mengutamakan transfer Coutinho pada musim panas mendatang jika memang ingin mendatangkan gelandang Internasional Brazil tersebut.

“saya sendiri sudah membayangkan bahwa Neymar akan bermain baik di Barcelona, Di musim panas, saya rasa klub harus benar-benar fokus kepada dirinya.” Demikian ujar Neymar kepada El Mundo Deportivo.

Gelandang Internasional Brazil tersebut baru saja pulih dari cedera, dia mencatatkan Comeback melawan Everton akhir pekan kemarin, dimana dalam laga tersebut Coutinho menampilkan performa gemilang yang berujung pada kemenangan Liverpool, 3-1. Sedangkan pada pertengah pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan Bournemouth dalam lanjutan premier League.

Adapun terkait dengan rayuan Neymar, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sempat menegaskan bahwa dia yakin Coutinho akan tetap bertahan di Anfield.