Neymar sudah Ungkap Niat Hengkang di Acara Pernikahan Messi

Transfer neymar menuju Paris Saint-Germain pada brusa musim panas kemarin memang benar-benar fenomenal, melibatkan uang yang sangat besar, dan kabar yang terdengar sebelumnya memang cukup mengejutkan. Tapi diungkapkan oleh legenda raksasa Catalan, Xavi Hernandez, bahwa Neymar telah mengutarakan niatnya itu pada acara pernikahan Lionel Messi.

Neymar sudah Ungkap Niat Hengkang di Acara Pernikahan Messi

Sebagaimana diketahui, Neymar JR secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin dan memilih merapat ke Paris Saint-Germain usai ditebus dengan banderol tak kurang dari 222 Juta euro. Tentu saja, kepergianya ini cukup mengejutkan, karena seperti tidak ada masalah yang terjadi antara sang pemain dengan Barcelona, atau rekan-rekan satu timnya.

Akan tetapi, sejumlah pemain Barcelona, bahkan mantan pemain mereka sudah tahu bahwa Neymar memang akan meninggalkan Camp Nou. Xavi membeberkan bahwa Neymar telah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barcelona pada acara Pernikahan Lionel Messi di Bulan Juli lalu.

Sebagaimana penuturan Xavi, Neymar mengaku bahwa dirinya menginginkan perubahan, sehingga memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain. Dan Xavi beserta para pemain Barcelona yang lain menghormati keputusan bintang brazil tersebut.

Xavi juga memprediksi bahwa dengan neymar dan Mbappe, paris saint-germain akan jadi penantang kuat dalam perburuan titel Liga Champions eropa musim ini.

“Ia mengatakan kepada kami di pesta pernikahan Messi bahwa ia ingin perubahan. Saya berkata kepadanya: ‘Tapi, mengapa?’ (Ia mengatakan) ‘Saya tidak bahagia di Barcelona, ​​saya lebih memilih untuk pergi keluar, untuk mendapatkan pengalaman baru di Paris Saint-Germain,” ujarnya seperti dikutip oleh BBC Sport.

“Akhirnya, itu keputusannya. Kami harus menghormatinya, saya pikir dengan Neymar dan Kylian Mbappe, PSG memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Liga Champions musim ini,” tandasnya.