Neymar Turut Ucapkan Selamat Kepada Coutinho

Meskipun diketahui memiliki hubungan yang kurang bagus dengan bekas klubnya, Barcelona, penyerang anyar Paris Saint-Germain, Neymar Jr, rupanya tetap mengucapkan selamat kepada Philippe Coutinho atas terwujudnya transfer menuju Camp Nou. Hal ini diungkapkan oleh sang gelandang Brazil.

Neymar Turut Ucapkan Selamat Kepada Coutinho

Sebagaimana diketahui, secara mengejutkan Neymar memang meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin, usai ditebus lewat banderol tak kurang dari 222 Juta euro. Kepergian Neymar ini kabarnya disinyalir hubungan buruk dengan para petinggi Barcelona, termasuk Presiden Josep Maria Bartomeu. Bahkan, kabarnya ada perselisihan antara sang pemain dengan para petinggi Raksasa Catalan.

Terlepas dari itu, kepergian Neymar membuat Barcelona kesulitan mencari pengganti yang tepat pada musim panas kemarin. Mereka sempat mengincar Coutinho, namun berujung pada kegagalan dan akhirnya mendaratkan Ousmane Dembele seharga 120 Juta euro.

Nah, pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari tahun ini, Bnarcelona pada akhirnya berhasil mendaratkan gelandang Internasional Brazil tersebut setelah mencapai kesepakatan senilai 160 Juta Euro. Adapun, terkait dengan transfer tersebut, Coutinho mengaku senang dan dia juga mengungkapkan ada ucapan selamat dari rekan setimnya di Brazil, Neymar Jr.

“Saya bermain dengan Neymar di tim nasional dan kami merupakan sahabat sejak masih kecil, Ia mengirimkan ucapan selamat kepada saya dan menceritakan bahwa ada suasana ruang ganti yang luar biasa di sini.” Luis Suarez dan Paulinho juga berkata pada saya dan mengharapkan agar saya memiliki masa depan yang sangat bahagia di ini,” ungkap Coutinho dalam sesi perkenalan resminya kepada publik Barcelona.

Coutinho merapat ke Barcelona dengan nilai transfer mencapai €160 juta, membuatnya menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah.