N’Golo Kante Jadi Pemain Terbaik, Ini Reaksi Para Pemain Chelsea

Diungkapkan oleh gelandang Internasional Prancis tersebut bahwa rekan-rekan satu timnya sudah membantu banyak dalam performanya musim ini, dan mereka juga bertepuk tangan dalam ruang ganti tak lama setelah berhasil memenangkan penghargaan sebagai yang terbaik.

N'Golo Kante Jadi Pemain Terbaik, Ini Reaksi Para Pemain Chelsea

N’Golo Kante telah memenangkan dua penghargaan sebagai pemain terbaik tahun ini, masing-masing dari Professional Football Association (PFA) dan satu lagi dari Professional Writer Association (PWA). Lantas, bagaimana situasi ruang ganti Chelsea setelah rekan mereka itu memenangkan dua penghargaan tersebut?

Sebenarnya, Kante sempat memenangkan penghargaan serupa musim lalu bersama dengan Leicester City terkait dengan kesuksesan Klub tersebut memenangi titel Premier League. Diapun ditebus oleh Chelsea pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin. Bersama dengan Chelsea, yang bersangkutan tetap tampil gemilang, membantu tim arahan Antonio Conte menjaga kans untuk menjuarai Premier League musim ini.

Tak heran jika Kante kemudian dianugerahi penghargaan sebagai pemain terbaik Premier League tahun ini, oleh dua asosiasi yang berbeda sejauh ini. Dalam dua keberhasilannya tersebut, Kante bahkan sukses mengungguli rekan setimnya, Eden Hazard yang hanya sanggup finish sebagai peringkat kedua.

Sang pemain pun kemudian menuturkan bagaimana rekan-rekannya memberikan tepuk tangan di ruang ganti. Namun Gelandang asal Prancis juga mengucapkan terima kasih kepada mereka, karena rekan-rekannya juga turut berkontribusi atas sukses yang dia raih musim ini bersama Chelsea.

“Mereka memberi saya tepuk tangan dan itu amat penting karena tanpa mereka saya takkan bisa menerima ini. Kami menjalani musim yang apik dan semoga kami bisa meraih sesuatu yang lebih besar dari trofi ini, karena saya kira sepakbola adalah soal kebersamaan.” tuturnya di Metro.

Chelsea saat ini hanya perlu mengemas kemenangan melawan West Bromwich Albion akhir pekan ini untuk memastikan titel Premier League musim ini jatuh ke tangan mereka.