N’Golo Kante Tegaskan Komitmen Bersama Leicester City

N'Golo KanteGelandang berusia 25 tahun itu juga mengaku akan fokus pada turnamen Piala Euro 2016 mendatang, dimana dirinya dipanggil oleh pelatih didier Deschamps untuk membela Timnas Prancis. Kante, juga bertekad untuk tetap membumi meski dia merasa mengalami perkembangan yang bagus.

N’Golo Kante, Gelandang 25 tahun milik Leicester City ini tidak ingin membahas spekulasi transfer atau rumor terkait dengan masa depannya bersama The Fox, dia menegaskan komitmenya bersama Klub tersebut. Memang harus diakui fakta bahwa Kante sendiri banyak berperan dalam sukses Leicester City menciptakan kejutan dengan menjadi kampiun Liga Primer inggris musim ini. Pemain berusia 25 tahun itupun dikabarkan akan meninggalkan King Power Stadium pada bursa transfer musim panas ini setelah banyak klub yan bersedia membayar mahal untuknya. Ada beberapa klub yang dikaitkan dengan kante, Arsenal dan Manchester United adalah salah satunya.

Akan tetapi, peluang untuk meninggalkan King Power Stadium dalam waktu dekat ternyata tak menarik perhatian Kante. Dimana Pemain 25 tahun itu mengaku masih betah bersama dengan The Fox saat in, dan sepenuhnya fokus bersama timnas Prancis jelang Piala Euro 2016.

“sekarang ini saya masih senang berasa di Leicester. Saya juga tidak merasa tertarik pada rumor yang ada di luar sana. Sampai Sekarang, saya masih di leicester City dan saya hanya fokus untuk Piala Eropa, Saya rasa musim saya di Leicester mengejutkan banyak orang. Orang senang melihat ada juara baru di Liga Primer. Kami telah menjalani musim yang luar biasa.”

“Lalu, debut saya bersama Tim Nasional Prancis berjalan dengan baik. Saya akan berusaha untuk tetap sama. Saya juga sama sekali tidak merasa bahwa kepribadian saya telah berubah,” Ujar Kante kepada reporter.

Leave a Reply