Noel Gallagher Turut Senang Dengan Situasi Krisis MU

Salah seorang musisi asal Inggris, Noel Gallagher, mengaku turut senang dengan kekacauan yang dialami oleh Manchester United saat ini, dan turut memberikan sanjungan kepada manajer Jose Mourinho. Eks Vocalis band Oasis yang juga dikenal sebagai fans fanatik Manchester City tersebut juga tak yakin ada manajer yang tersedia untuk menggantikan Mourinho.

Noel Gallagher Turut Senang Dengan Situasi Krisis MU

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini memang sedang berada dalam periode krisis menyusul sederet hasil mengecewakan di awal musim. Total dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung , faktanya setan merah hanya mampu mengemas tiga kemenangan saja. Tak hanya itu, mereka bahkan disingkirkan tim divisi dua, Derby County dari ajang Piala Liga. Kemudian secara mengejutkan tertahan imbang di kandang sendiri saat berhadapan dengan Valencia pada ajang Liga Champions Eropa.

Situasi pelik yang dialami Manchester United ini memunculkan banyak kritik, terutama pada manajer Jose Mourinho. Tapi Noel Gallagher justru mengaku senang dengan pekerjaan yang dilakukan pelatih asal Portugal di Old trafford, dan menurutnya tidak ada sosok yang tersedia saat ini untuk menggantikannya.

“Situasi yang sangat-sangat bagus buat fans City, terutama mengetahui fans United pernah memiliki banner yang mengejek kami tak pernah memenangkan gelar selama 30 tahun. United tampak tergagap-gagap. Tidak ada rencana. Mereka mengatakan Mourinho akan pergi, tetapi satu-satunya hal yang membuatnya tetap bekerja adalah kenyataan bahwa tidak ada calon yang tersedia untuk mengambil alih. [Zinedine] Zidane? Dia tidak berbicara bahasa Inggris – itu akan menjadi kekacauan. Klub itu dalam keadaan kacau.”

“Masalah Mourinho adalah bahwa dia mendapat banyak kritik karena mengatakannya seperti itu. Dia sedang menggali para pemain, tetapi mereka tidak bermain dengan baik, tidak satu pun dari mereka,” Demikian ujar Noel, seperti dikutip talkSPORT.