Ousmane Dembele Bertekad Jadi Andalan Barcelona

Winger muda prancis, Ousmane Dembele, bertekad untuk jadi salah satu pemain yang diandalkan Barcelona di lini depan setelah baru saja mencatatkan comebacknya dalam partai melawan Levante Akhir pekan kemarin. Dembele bertekad untuk bekerja keras demi memenuhi targetnya tersebut.

Ousmane Dembele Bertekad Jadi Andalan Barcelona

Seperti diketahui, Dembele didatangkan barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan kocek sebesar 105 juta euro dari Borussia Dortmund. Kedatangan Dembele sendiri tak lain karena Barcelona kehilangan Winger andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir, Neymar Jr yang memutuskan hengkang ke klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Sempat tampil memukau, Dembele kemudian menepi selama kurang lebih empat bulan lamanya karena cedera hamstring yang dia alami sejak September lalu. Yang bersangkutan sendiri baru bisa kembali bermain sejak Januari ini, dan menandai comebacknya lewat performa apik kontra Levante akhir pekan kemarin yang dimenangkan Barcelona lewat skor akhir 3-0.

Terkait dengan Comebackya tersebut, Dembele Sendiri mengaku bangga dan bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi di laga-laga berikutnya serta jadi andalan Barcelona.

“Melihat penampilan saya melawan Levante, saya masih harus banyak bekerja keras untuk bisa mengembalikan ritme, namun saya tetap rileks. Sulit sekali menjaga konsentrasi dan konsistensi demi memenuhi jadwal pemulihan. Saya tahu sulit sekali menembus tim utama di klub ini, tapi saya menyukai filosofi klub dan ingin terus belajar.

“Saya sudah mempelajari dinamika klub dan para pemain selama saya absen, jadi saya percaya masa depan yang indah menanti saya di sini,” Dembele, seperti dikutip Marca.

Barcelona sendiri baru saja resmi mendaratkan gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho dari Liverpool. Belum diketahui, apakah Dembele akan berbagi tempat dengan rekan barunya nanti atau tidak.