Para Kapten Barcelona Restui Luis Enrique Pergi

Barisan Pemimpin Barcelona antara lain Messi, Iniesta, Busquets dan Mascherano disebut-sebut tidak akan ikut campur terkait dengan keputusan sang manajer dalam menentukan masa depannya, namun tentu mereka berharap agar Luis Enrique lebih mengutamakan bertahan di Camp Nou.

Para Kapten Barcelona Restui Luis Enrique Pergi

Beberapa pekan terakhir ini, media-media spanyol tengah ramai membahas masa depan manajer barcelona, Luis Enrique. Pelatih asal Spanyol itu dipercaya tidak akan memperpanjang kontrakinya bersama Raksasa Catalan. Terkait hal ini, para kapten Barcelona dipercaya telah merestui keputusan Manajer mereka.

Luis Enrique, 46 tahun, mantan pelatih AS Roma ini ditunjuk untuk tangani tim utama Barcelona pada tahun 2014 silam. Di musim pertamanya, dia berhasil mengantarkan raksasa catalan mencatatkan Treble winner kedua dalam sejarah klub. Kemudian, di musim keduanya, Enrique sukses pertahankan dua gelar domestik, antara lain la Liga Spanyol dan Copa Del Rey.

Saat ini, mantan juru taktik AS Roma itu telah memasuki musim ketiganya sebagai pelatih Barcelona, atau dengan kata lain ini adalah musim terakhirnya berdasarkan kontrak yang disepakati kedua pihak. Namun, sejauh ini tidak ada tanda-tanda dari sang manajer untuk menambah kontraknya di Camp nou, tak heran jika indikasi kepergiannya semakin ramai terdengar.

Menurut kabar terbaru yang terdengar, keputusan sang manajer telah direstui oleh empat kapten tim utama Barcelona antara lain Andres Iniesta, Lionel Messi, Sergio Busquets dan Javier Mascherano. Keempat kapten tersebut dipercaya tidak akan mencampuri keputusan Enrique terkait dengan masa depannya di Camp Nou. Namun demikian, mereka tentu ingin agar sang manajer tetap bertahan.

Di saat yang bersamaan, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona telah menyiapkan pelatih asal Argentina, Jorge Sampaoli untuk menggantikan peran Enrique.

Leave a Reply