Para Pemain Arsenal Siap Berjuang Demi Wenger

Situasi rumit dan hasil-hasil mengecewakan yang didapat Arsenal membuat pelatih Arsene Wenger kembali jadi sasaran kritik, dengan isu pemecatannya, gelandang Henrikh Mkhitaryan menegaskan bahwa para pemain Arsenal tetap mendukung manajer asal Prancis tersebut.

Para Pemain Arsenal Siap Berjuang Demi Wenger

Sebagaimana diketahui, Arsenal telah menghabiskan sejumlah uang pada bursa transfer musim panas kemarin untuk mendaratkan sejumlah amunisi anyar, termasuk diantaranya Alexandre Lacazette. Pada bursa transfer musim dingin januari kemarin, mereka juga berhasil mendatangkan Striker Pierre Emerick Aubameyang juga gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Namun, kedatangan sejumlah pemain baru tersebut tak lantas membawa Arsenal meraih sejumlah hasil yang memuaskan. Performa The gunners bisa dikatakan tidak konsisten di awal musim ini. Sederet hasil mengecewakan juga didapat , termasuk saat berhadapan dengan Manchester City di Final Piala Liga yang mana dalam laga tersebut Arsenal telan kekalahan dengan skor akhir 3-0.

Kekalahan tersebut membuat sejumlah pihak mengecam performa Arsenal, tidak sedikit yang menyebut mereka tampil mengecewakan sepanjang pertandingan. Karena alasan itu juga, Wenger diisukan bakal didepak dari kursi pelatih. Namun, gelandang Henrikh Mkhitaryan menegaskan bahwa para pemain Arsenal tetap mendukung Wenger.

“Senang bisa bekerja dengan [Wenger]. Ia banyak tahu tentang sepakbola, ia bisa memberi nasihat yang bagus untuk Anda, dan saya sangat senang ada di sini.”

“Tentu, sangat tidak mudah bagi dia juga, tapi kami harus bermain untuk klub, bermain untuk dia, karena ia adalah panutan besar untuk tim ini, pribadi besar untuk klub ini, jadi kami harus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kalau kami siap berjuang untuk dia.” ujar Mkhitaryan kepada Sky Sports.