Para Pemain Barca Terdiam Saat Dengan Keputusan Enrique

Hal tersebut dibeberkan oleh gelandang Ivan Rakitic yang juga berada di ruang ganti untuk mendengar keputusan yang dituturkan sang manajer. Para pemain Barcelona terdiam, lantaran tidak tahu sama sekali rumor yang menyebut bahwa Enrique tidak akan memperpanjang kontraknya lagi di Camp Nou.

Para Pemain Barca Terdiam Saat Dengan Keputusan Enrique

Luis Enrique telah mengumumkan rencananya untuk meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini, selepas kemenangan atas Gijon tengah pekan kemarin. Respon dari para pemain Barcelona saat mendengar kabar tersebut cukup unik, mereka semua terdiam di ruang ganti, saat pelatih pertama kali mengumumkan keputusan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Musim ini memang musim terakhir dalam kontra Enrique di Barcelona. Tak heran, belakangan memang terdengar kabar yang menyebutkan bahwa sang manajer tak akan melanjutkan pekerjaannya bersama dengan Raksasa Catalan. Benar saja, selepas pertandingan melawan Gijon tengah pekan kemarin yang dimenangkan Barca lewat skor telak 6-1, Enrique mengumumkan keputusannya tersebut kepada Pers.

Namun sebelumnya, sang Entrenador sudah berbicara kepada para pemainnya di Ruang Ganti selepas pertandingan.

”Keputusan tersebut diungkapkan Enrique pertama kali kepada para pemain, dia datang ke Ruang Ganti, kemudian mengatakan bahwa dia akan pergi. Kami semua kemudian terdiam, karena sebelumnya kami tidak tahu apapun mengenai hal ini. Saya tidak menyangka dia akan memutuskan demikian”

”Saya kira dia akan bertahan, tapi bagaimanapun, kami semua menerima dan menghormati keputusannya, tentu saja kami juga mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karirnya nanti” Ujar Rakitic kepada reporter.

Luis Enrique sendiri menegaskan bahwa keputusannya ini tak ada sangkut pautnya dengan tawaran dari klub lain, dia memilih demikian untuk beristirahat dari pekerjaannya selama satu musim ke depan.

Leave a Reply