Para Pemain Bintang Dengan Status Free Transfer Musim Panas Ini

IbrahimovicBursa Transfer musim panas sudah resmi dibuka, tentu saja, akan ada banyak aktifitas transfer yang akan terjadi sepanjang jendela musim panas tahun ini, yang akan mengaitkan para pemain bintang dengan klub besar di Eropa. Namun, biasanya, pemain bintang akan dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, hanya saja, bukan berarti mereka selalu dijual dengan harga yang mahal, ada juga yang harganya terbilang cukup rendah bahkan gratis. Nah, siapa saja pemain bintang yang gratis di musim panas nanti? Ini dia ulasan selengkapnya.

1. Zlatan Ibrahimovic

Penyerang Internasional Swedia ini telah menguatkan tekadnya untuk meninggalkan paris saint-Germain, tim yang sudah dia bela sejak 2012 silam, dan menjadi salah satu legenda hidup klub tersebut selepas raihan 4 trofi Ligue 1 Beruntun dalam empat musim terakhir. Kontrak Ibra bersama PSG sudah habis, maka di musim panas ini, dia adalah pemain bintang yang bisa ditebus tanpa sepeser uang pun. Ibra sendiri mengklaim telah menentukan klub barunya musim depan.

2. John terry

Hampir pasti dia akan bertahan di Chelsea musim depan setelah klub melayangkan kontrak anyar kepada sang kapten. Namun, Terry masih belum menandatagani kontrak baru berdurasi satu tahun itu. Selama masih belum ditandatangani, Terry masuk dalam jajaran bintang yang free transfer musim panas ini.

3. Michael Carrick

Pemain berusia 35 tahun ini kontraknya akan berakhir bulan Juni mendatang, kendati sudah tua, dia terbilang masih kokoh dalam mengawal pertahanan Manchester United. Hanya saja, belum ada kontrak baru yang dilayangkan sampai hari ini, itu artinya Carrick masih bisa ditebus dengan gratis.

4. Sofiane Feghouli

Dan yang terakhir adalah Sofiane Feghouli, penyerang internasional Aljazair ini sebenarnya tampil gemilang bersama Valencia, namun sampai sekarang, klub Spanyol belum juga memperpanjang kontraknya yang akan berakhir musim panas ini.

Leave a Reply