Para Pemain Chelsea Senang Bekerja Dengan Sarri

Salah seorang Bintang utama Chelsea, Eden Hazard, angkat bicara tentang kesan nya bekerja dibawah arahan manajer anyar Maurizio Sarri. Menurut pemain tim Nasional Belgia tersebut, para pemain Chelsea bahagia bekerja dibawah arahan Sarri, terutama bagi mereka yang memang menyukai sepakbola menyerang, karena sangat berbeda dengan gaya yang diusung manajer sebelumnya, Antonio Conte.

Para Pemain Chelsea Senang Bekerja Dengan Sarri

Maurizio Sarri, 59 tahun, memang telah resmi ditunjuk untuk menangani tim utama Chelsea sejak musim panas kemarin guna menggantikan Antonio Conte yang didepak beberapa pekan sebelumnya. Sejauh ini di awal musim 2018/19, bisa dikatakan kinerja mantan pelatih Napoli ini cukup bagus. Chelsea arahannya terlihat bermain lebih menyerang dan mendominasi, bahkan mereka tak pernah telan kekalahan, hasil imbang melawan West Ham United adalah satu-satunya kegagalan Chelsea meraih kemenangan dari tujuh laga yang telah berlangsung di semua ajang sejauh ini.

Menurut gelandang Eden Hazard, catatan positif di awal musim ini juga karena kehadiran sang manajer, dimana para pemain Chelsea dalam pandangannya lebih suka bermain dibawah arahan pelatih asal Italia tersebut.

“Saya pikir manajer seperti ini bagus jika Anda menyukai sepakbola. Kami mencoba untuk menjaga bola, kami coba menemukan solusi. Kami punya pemain bagus dan kami telah mendatangkan pemain baru seperti Jorginho dan Mateo Kovacic – pemain di mana Anda membutuhkan pergerakannya. Kami semua bahagia di lapangan.”

“Kami hanya perlu bermain seperti ini. Kami penuh percaya diri saat ini. Liverpool adalah laga di mana Anda ingin bersinar dan kami akan melakukannya, saya harap,” kata Hazard pada Sky Sports News.

Chelsea sejauh ini mengumpulkan 16 poin dari 6 pertandingan yang telah berlangsung dan saat ini duduk di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Premier League.