Para Pemain MU Disebut tidak Patuh Pada Mourinho

Situasi yang sulit tengah dialami Manchester United saat ini, sebagaimana sejumlah hasil negatif didapat tim berjuluk Setan merah di beberapa laga terakhirnya. Dalam laga melawan West Ham United yang berakhir imbang kemarin, menurut eks Bek Chelsea Robert Huth, Manchester United terlihat tidak padu. Itu karena para pemain tidak patuh pada instruksi manajer Jose Mourinho.

Para Pemain MU Disebut tidak Patuh Pada Mourinho

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang mencatatkan start yang buruk di awal kampanye musim 2018/19 ini. Dari tujuh pertandingan yang telah berlangsung, faktanya Setan Merah baru mengemas tiga kemenangan saja diantaranya. Ada banyak faktor yang mendasari tren negatif ini, tak bisa dipungkiri salah satunya adalah konflik yang terjadi antara sang juru taktik dengan gelandang Paul Pogba.

Menurut Mantan pemain chelsea, Robert Huth, Manchester United terlihat tidak padu dalam pertandingan akhir pekan kemarin melawan West Ham United. Dalam pandangannya, itu terjadi karena para pemain Manchester United tidak patuh terhadap instruksi dari manajer Jose Mourinho. Situasi ini tak pernah dirasakan mourinho sebelumnya, saat masih menangani Chelsea para pemain selalu mengikuti instruksi Mourinho.

“Apa yang Mourinho punya selama di Chelsea dan di klub-klub dia sebelumnya adalah para pemain percaya 100 persen pada apa yang tengah dia upayakan. [Di Chelsea] tidak pernah ada ‘Saya tidak suka apa yang kita lakukan’. Bahkan jika para pemain tidak menyukai taktiknya, mereka tetap patuh dan melakukan tugasnya 100 persen.”

“Untuk saat ini di United, di sana ada terlalu banyak suara yang mengatakan ‘kami harusnya melakukan ini, kami harus melakukan itu atau saya harus bermain di posisi ini’. Itulah yang terjadi ketika mereka bermain melawan West Ham, mereka terlihat tidak padu.” kata Huth kepada Sky Sports.