Para Pemain Real Madrid Dukung Lopetegui Sampai mati

Belakangan ini, deras terdengar isu pemecatan Julen Lopetegui dari Kursi manajer menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang didapat Real Madrid dalam beberapa partai terakhirnya. Tapi bek Nacho Fernandez menegaskan bahwa para pemain Real Madrid seratus persen mendukung mantan pelatih timnas Spanyol tersebut bahkan mendukungnya sampai mati.

Para Pemain Real Madrid Dukung Lopetegui Sampai mati

Sebagaimana diketahui, Julen Lopetegui pada awalnya diyakini mampu melanjutkan pekerjaan hebat Zinedine Zidane seiring dengan penunjukkannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi belakangan, tiada lain kecuali kritik yang didapat mantan pelatih Tim nasional Spanyol tersebut. Wajar saja, Real Madrid tak pernah menang sejak terakhir mengalahkan Espanyol di Santiago Bernabeu

Kekalahan telak 0-3 dari Sevilla, hasil imbang tanpa gol di Derby Madrid, kekalahan di markas CSKA Moscow 0-1 dan terakhir pekan kemarin, Los Blancos takluk 0-1 di Markas Deportivo Alaves. Tak hanya tak pernah menang, faktanya Real Madrid tak pernah mencetak gol di empat laga terakhirnya secara beruntun, rekor terburuk sejak tahun 1985 silam.

Wajar saja jika isu pemecatan Lopetegui jadi topik bahasan di sejumlah media Spanyol belakangan ini. Namun, Bek Nacho Fernandez menegaskan bahwa para pemain Real Madrid mendukung penuh Lopetegui di Kursi manajer.

“Kami, para pemain, bersama pelatih sampai mati, Kami tenang. Kami telah melewati situasi seperti ini dan yang lebih buruk dan kami selalu berhasil keluar. Saya tidak dapat menjamin kami akan memenangkan setiap trofi namun Real Madrid selalu membuktikan, siapa pun pelatihnya dan siapa pun pemainnya, kami akan selalu berjuang untuk segalanya. Kami akan berada di sana sampai akhir.” tutur Nacho kepada EFE.

Lebih lanjut, Nacho berbicara terkait dengan pendapat publik bahwa periode krisis Real Madrid ini karena kepergian Cristiano Ronaldo.

“Cristiano sangat penting untuk kami karena di akhir ia mencetak 50 gol semusim, namun kami tidak menyalahkan dan kami tidak merasa menyesal. Kami harus bergerak dengan pemain yang ada. Kami memiliki skuat bagus dan kami siap untuk segalanya.” Tandasnya.