Para Pemain Real Madrid Saat ini Masih Merasa Tersakiti

Real Madrid sedang dalam periode krisis saat ini, menyusul kekalahan memalukan dalam pertandingan El Clasico akhir pekan kemarin yang kemudian berujung pada pemecatan manajer Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Terkait dengan situasi ini, pelatih Interim Real Madrid, Santiago Solari mengakui bahwa para pemainnya tengah tersakiti namun tak sabar untuk segera bangkit.

Para Pemain Real Madrid Saat ini Masih Merasa Tersakiti

Sebenarnya, situasi krisis sudah dialami Real Madrid sejak beberapa pekan lalu, sebelum kemenangan atas Viktoria Plzen di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan lalu, Los Blancos sejatinya telan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya di semua ajang dan tertahan imbang sekali. Bahkan dalam lima partai tersebut sang juara bertahan Liga Champions Eropa hanya sanggup mencetak satu gol saja.

Puncak dari periode krisis ini adalah partai El Clasico di Camp Nou akhir pekan kemarin, dalam pertandingan tersebut lima gol bersarang ke gawang Real Madrid tiga diantaranya dicetak Luis Suarez. Kekalahan telak 1-5 seolah menjadi puncak dari periode krisis Real madrid yang pada akhirnya berujung pemecatan manajer Julen Lopetegui. Kemudian klub menunjuk Santiago Solari untuk jadi pelatih Interim mereka.

Bicara tentang situasi para pemainnya saat ini, Solari mengakui bahwa Sergio Ramos cs masih merasa tersakiti, namun mereka sudah tak sabar lagi untuk segera bangkit dan mendapatkan kepercayaan diri.

“Mereka sedikit tersakiti, Namun mereka tak sabar untuk membalikkan situasi ini. Ini adalah tim juara, tim berisi pekerja keras yang telah memenangkan banyak hal untuk klub ini. Ini bukanlah situasi termudah, tapi saya melihat mereka dalam suasana hati yang siap memutar balik dan mengubah keadaan. Ini adalah momen yang sulit, tetapi dalam situasi inilah karakter sejat Anda muncul.” katanya dalam konferensi pers.