Paris Saint-Germain Pertimbangkan Rekrut Dybala

Juventus sepertinya harus benar-benar menjaga ketat bintang muad mereka, Paulo Dybala, dari kejaran para peminat. Pasalnya, baru saja terdengar kabar yang mengklaim bahwa raksasa Ligue 1 Prancis, Paris SAint-Germain juga mempertimbangkan kemungkinan merekrut Dybala pada musim panas ini.

Paris Saint-Germain Pertimbangkan Rekrut Dybala

Sebagaimana diketahui, Dybala memang berhasil menjelma jadi salah satu bintang muda paling menjanjikan saat ini, menyusul performa gemilangnya bersama dengan raksasa Serie A Italia, Juventus dalam tiga musim terakhir. Dybala sendiri membantu Bianconneri memenangkan tiga trofi Scudetto dan tiga titel coppa Italia.

Tak heran jika kemudian Dybala diiinginkan sejumlah raksasa Eropa dalam dua musim terakhir ini, dengan Barcelona yang belakangan sering dikaitkan pemain muda Argentina ini. Sedangkan pada musim panas tahun ini, Dybala dikaitkan dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang musim depan akan ditangani Thomas Tuchel.

Seperti dilaporkan L’Equipe, Paris Saint-Germain dikabarkan mulai menjajaki potensi pembelian penyerang Juventus, Paulo Dybala. Pemain internasional Argentina itu disebut menjadi pemain yang diidamkan oleh pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel, yang ingin menduetkannya dengan Neymar di lini depan.

Artinya La Joya diproyeksikan bakal menggeser tempat Edinson Cavani, yang dinilai tak cocok dengan karakter permainan Neymar. Meski begitu tidak akan mudah buat PSG memboyong Dybala. Selain tak miliki hasrat tinggalkan Juve, pemain 24 tahun itu juga disinyalir punya banderol tak kurang dari €120 juta.

Media serupa juga mempercayai bahwa jika Dybala menerima tawaran Les Parisiens, maka Juventus akan meminta penyerang Edinson Cavani sebagai bagian dari pertukaran.