Patrice Evra Ungkap Alasan Pilih Marseille

Sebenarnya, mantan pemain Manchester United ini sama sekali tak terpikirkan rencana untuk pulang ke Prancis, namun, begitu ada tawaran yang datang dari Marseille, tanpa berpikir panjang, Evra langsung menerima tawaran tersebut dan sepakat merapat ke Velodrome.

Patrice Evra Ungkap Alasan Pilih Marseille

Patrice Evra, bek 33 tahun asal Prancis ini telah resmi kembali ke negaranya, Prancis setelah ditebus oleh Marseille beberapa hari yang lalu. Sejatinya, Evra diminati oleh sejumlah klub Eropa lainnya, lantas mengapa yang bersangkutan memilih ke Marseille? Sang pemain pun angkat bicara mengenai keputusannya ini.

Pada kamis kemarin, 26 Januari 2017, Juventus akhirnya resmi melepas bek kiri seniornya, Patrice Evra, ke Olympique Marseille. Keputusan pemain 35 tahun untuk kembali ke Ligue 1 Prancis sendiri memang mengejutkan, mengingat sepanjang bursa musim dingin kemarin, mereka dikatikan dengan sejumlah klub Liga primer seperti Crystal Palace dan eks klubnya, Manchester united.

Evra lantas mengungkap bahwa alasannya pindah ke Marseille sendiri, adalah karena sejarah besar klub tersebut, selain itu, dia juga merasa terkesan dengan atmosfer yang dihadirkan oleh Stadion Velodrome.

“Kejutan memang selalu ada dalam kehidupan ini, karena pulang ke Prancis tidak menjadi rencana saya. Saya cuma punya 24 jam untuk memutuskan. Ada banyak tawaran dari beberapa klub, namun, saat tahu Marseille melayangkan tawaran, saya tidak berpikir panjang. Alasannya? Karena saya selalu mencintai klub dengan sejarah emas dan Faktanya, mereka adalah satu-satunya klub Prancis yang pernah memenangkan Liga Champions Eropa.”

“Saya juga teringat bagaimana saya bersama timnas Prancis bermain di Velodrome pada Euro 2016 lalu. Atmosfer yang ada di stadion ini sangat luar biasa, jika saja kami memainkan final di Stadion ini, saya pikir Les Bleus akan jadi kampiunnya,” ungkap Evra, seperti dikutip laman resmi Marseille.

Leave a Reply