Patrik Schick Akui Idolakan Sosok Zlatan Ibrahimovic

Striker muda Republik Ceko milik Sampdoria, Patrik Schick, belum lama ini diklaim sebagai pemain yang memiliki karakter bermain mirip dengan striker veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Terkait hal ini, pemain berusia 21 tahun mengakui bahwa dia begitu mengidolakan sosok berusia 35 tahun tersebut.

Patrik Schick Akui Idolakan Sosok Zlatan Ibrahimovic

Seperti diketahui, Patrik Schick belakangan ini memang jadi perbincangan sejumlah media Italia, sebagaimana penampilan gemilang yang ditunjukkan pemain Republik Ceko tersebut bersama dengan Sampdoria. Dia telah mengemas 11 gol di ajang Serie A Italia mmusim 2016/17 kemarin, dan tak heran jika Schick kini diminati sejumlah raksasa Italia seperti AS Roma, Inter Milan, AC MIlan, Napoli dan Juventus.

Juara bertahan Italia, Juventus, disebut-sebut sebagai salah satu tim yang paling dekat dengan tanda tangan kontrak sang pemain ceko itu. Terkait hal ini, legenda Bianconneri yang menjabat sebagai Wakil Presiden mengakuinya dan melayangkan sanjungan kepada Schick. Nedved yang juga berasal dari Republik Ceko melihat Zlatan Ibrahimovic muda dari kawan senegaranya tersebut.

Mengenai sanjungan sang legenda, Schick sendiri mengaku tersanjung, tapi dia memandang Ibrahimovic sebeagai seorang idola, dan menurutnya pemain seperti Ibra tidak akan muncul lagi di masa mendatang.

“Ibrahimovic adalah idola saya sejak kecil tetapi pemain dengan kualitas seperti dia tidak akan pernah terlihat lagi, Saya sendiri masih bisa meningkatkan kemampuan dan pengalaman saya bersama Sampdoria sangat indah. Saya senang kami bisa memenuhi target.” kata Schick di iSport.

Schick mengemas 11 gol di Serie A musim ini dan pencapaian tersebut memantik sejumlah rumor transfer dengan Juve sebagai pelabuhan baru paling favorit. Hal ini diketahui setelah Walter Sabatini selaku direktur olahraga Inter milan berujar bahwa pemain muda Ceko itu sudah sepakat untuk merapat ke Turin, dimana peresmianya akan diumumkan dalam waktu dekat.