Paul Pogba Dilarang Berkomentar Oleh Pihak MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku tidak diperbolehkan untuk berbicara di hadapan media terkait dengan situasinya saat ini di Manchetser United. Well, sepertinya kabar konflik antara sang manajer dengan gelandang tim nasional Prancis tersebut memang benar adanya.

Paul Pogba Dilarang Berkomentar Oleh Pihak MU

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sedang berada dalam situasi yang cukup pelik di awal musim ini. Dalam tujuh pertandingan yang telah berlangsung di ajang Premier League sejauh ini, Setan Merah faktanya hanya mampu meraih tiga kemenangan saja. Tak sampai disitu, mereka juga baru saja secara mengejutkan ditahan imbang Valencia pada ajang Liga Champions Eropa.

Serangkaian hasil negatif tersebut seolah-olah semakin memperkeruh suasana di kubu Internal klub Inggris. Pasalnya, belum lama ini beredar kabar bahwa ada perselisihan yang terjadi antara gelandang Paul Pogba dengan pelatih Jose Mourinho. Menurut kabar yang terdengar, Pogba dan Mourinho saat ini sedang berselisih, dan kabar tersebut juga sempat memunculkan isu kepergian sang pemain pada musim panas kemarin.

Tanda-tanda itu mulai terlihat tatkala dirinya merespons, “Anda ingin saya mati?”, ketika ditanya seorang jurnalis di mixed zone usai Setan Merah ditaklukkan West Ham United 3-1 akhir pekan lalu. Segalanya semakin jelas setelah Pogba mengkonfirmasi di mixed zone stadion Old Trafford, lepas duel kontra Valencia di Liga Champions, bahwa dirinya tak diizinkan klubnya untuk berbicara pada media.

“Saya diberitahu [pihak klub] bahwa saya tidak diizinkan [berbicara pada media],” tutur Pogba, seperti dilansir Daily Mail, ketika ditanya mengenai opininya tentang duel melawan Valencia yang berakhir imbang kacamata.

Pogba, 25 tahun, sebenarnya merupakan salah satu pemain hasil didikan tim akademi Manchester United yang kemudian hengkang ke Juventus pada musim panas tahun 2012 silam. Setelah tampil cemerlang bersama Bianconneri, Pogba lantas ditebus kembali oleh Setan Merah pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam seharga 100 Juta Euro.