Paul Pogba Dinginkan Spekulasi Transfer ke Barcelona

Gelandang Tim Nasional Prancis, Paul Poga berusaha untuk mendinginkan spekulasi transfer yang belakangan ini terus mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Ditegaskan Pogba bahwa sejak kecil dia sudah mencintai Manchester United, namun meminta fans untuk terus percaya pada dirinya karena dengan itu dia bisa merasa nyaman saat bermain.

Paul Pogba Dinginkan Spekulasi Transfer ke Barcelona

Paul Pogba, 25 tahun, merupakan salah satu hasil jebolan akademi Manchester United yang kemudian hengkang secara bebas transfer alias gratis menuju Juventus pada tahun 2012 silam. Setelah tampil gemilang bersama raksasa Serie A italia, Pogba kemudian ditebus kembali oleh Manchester United pada musim panas tahun 2016 silam lewat kocek tak kurang dari 100 Juta Euro.

Selama dua musim terakhir ini, Pogba jadi andalan Manchester United, hanya saja yang disayangkan adalah pemain berusia 25 tahun tersebut justru sering kali mendapat kritik dari banyak pihak selama dua musim terakhir ini. Situasi tersebut dipercaya membuat Pogba tak betah di old Trafford dan berniat pergi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Barcelona disebut-sebut sebagai tim yang paling menginginkan Pogba, bahkan isu transfer ini terus berkembang selama beberapa hari terakhir. Namun, Eks Juventus ini kemudian berusaha mendinginkan rumor tersebut.

“Saya sendiri selalu mencintai klub ini. Saya pernah memperkuat akademi, saya pernah bermain untuk tim utama dan ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Dan sekarang ini bahkan lebih dari sekadar mimpi yang jadi kenyataan, [karena saya] mengenakan ban kapten, karena masa lalu: melihat para pemain yang pernah bermain di sini dan mereka yang pernah mengenakan ini.”

“Buat saya, ketika saya punya ini, saya mendapatkan keyakinan dari fans, mereka semua membantu saya, juga rekan satu tim saya dan saya ingin memberi mereka cinta dan performa bagus di atas lapangan,” Demikian ujar Gelandang Internasional Prancis tersebut sebagaimana dilansir situs resmi Manchester United.