Paul Pogba Masih Berhasrat Gabung Barcelona

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, terancam kehilangan salah seorang bintang muda mereka, Paul Pogba , pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, baru saja muncuk kabar terbaru yang mengklaim bahwa gelandang tim Nasional Prancis tersebut masih mengidamkan kesempatan merapat ke raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Paul Pogba Masih Berhasrat Gabung Barcelona

Paul Pogba, 25 tahun, sudah dua tahun membela Manchester United, terhitung sejak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Selama dua tahun terakhir ini, gelandang Tim Nasional Prancis tersebut sejatinya memang diandalkan Manchester United di lini tengah klub, hanya saja dia kerap kali jadi sasaran kritik.

Sejumlah pihak menilainya masih belum mampu menampilkan performa terbaik. Bahkan, krtikan tersebut juga berlanjut saat yang bersangkutan membela Tim Nasional Prancis di ajang Piala dunia 2018 kemarin.

Pogba sendiri saat ini sudah kembali ke tim utama United setelah mendapati jatah liburan musim panas tahun ini lebih banyak. Namun dilansir The Daily Mail, sang gelandang masih berhasrat untuk pindah ke Barcelona di bursa transfer kali ini. Pogba sendiri saat ini masuk dalam rencana Jose Mourinho. Ia menjadi starter pada pertandingan pertama United di Liga Inggris, di mana ia membantu setan merah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Jose Mourinho memainkannya selama 80 menit. Selain itu dia juga menjadikan pemain Timnas Prancis itu sebagai kapten United. Namun Pogba sendiri kabarnya masih tidak bisa bahagia di United. Untuk itu ia ingin segera angkat kaki dari Old Trafford secepatnya. Kans Pogba untuk meninggalkan Manchester United memang masih cukup terbuka. Pasalnya bursa transfer Liga Spanyol masih belum ditutup.

Di Premier league, Jendela transfer memang sudah ditutup, namun penjualan masih bisa dilakukan, dan Barcelona masih memiliki waktu sampai 31 agustus mendatang.