Paul Pogba, Pemain Yang Paling Sering Dikritik

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengklaim bahwa dirinya adalah pemain sepakbola yang paling sering dikritik, alih-alih menyandang status sebagai salah satu pemain termahal dalam sejarah sepakbola. Pogba sendiri menganggapnya sebagai suatu hal yang menggelikan.

Paul Pogba, Pemain Yang Paling Sering Dikritik

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba memang sempat dikenal sebagai salah satu gelandang paling menjanjikan saat tampil bersinar bersama dengan juventus pada periode 2012 sampai 2016. Namun, predikat tersebut seolah memudar semenjak yang bersangkutan memutuskan bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United usai ditebus lewat kocek 105 Juta Euro pada musim panas tahun 2016 lalu.

Performa naik turun diperlihatkan pemain Tim Nasional Prancis ini, bahkan sejumlah pihak beranggapan bahwa dia masih belum bisa memperlihatkan performa terbaiknya selama membela tim Premier League tersebut. Banyak sekali kritik yang kemudian dilayangkan kepada Pogba.

Namun hal tersebut tak lantas membuat Pogba dicoret dari skuat Tim Nasional Prancis untuk ajang Piala dunia 2018. Bahkan yang bersangkutan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih les Bleus pada pertandingan pebuka fase group melawan Australia.

Selepas pertandingan, Pogba kemudian mengatakan bahwa dia adalah pemain yang paling sering mendapat kritik.

“Ini lucu. Saya beralih dari transfer termahal di dunia, menjadi pemain paling sering dikritik di dunia,” ujarnya sebagaimana dilansir Telefoot.

Pogba melanjutkan bahwa ia sependapat dengan pelatih Prancis Didier Deschamps, yang menilai timnya harus memperbaiki diri setelah direpotkan oleh Australia.

“Seperti yang pelatih bilang, kami bisa lebih baik dan harus lebih baik,” tegasnya.

Adapun pada matchdays ke-2 Fase Group, Prancis sendiri akan berhadapan dengan Peru, pada 22 Juni mendatang.