Paul Pogba Sebut Juventus Selalu Ada Dalam Hatinya

Bintang muda Manchester United, Paul Pogba, berbicara mengenai mantan klubnya, Juventus, yang telah dia tinggalkan pada musim panas tahun lalu. Meskipun sudah tidak lagi berseragam Putih-Hitam, namun bagi pemain Internasional Prancis ini, Bianconneri tetap ada dalam hatinya.

Paul Pogba Sebut Juventus Selalu Ada Dalam Hatinya

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba ditebus Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun kemarin seharga 105 JUta Euro dari Juventus, dimana banderol tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah, sebelum kemudian status tersebut digeser oleh Neymar pada musim panas ini.

Sebelumnya, Pogba adalah bagian dari Juventus, dimana dia bergabung dengan klub Italia pada musim panas tahun 2012 secara free Agent alias Bebas transfer, usai kontraknya di Manchester United berakhir dan yang bersangkutan enggan memperpanjang kontrak tersebut. Meskipun telah meninggalkan Turin dan segala kenangan yang dia ukir bersama Bianconneri selama empat tahun, Pogba tetap menganggap Juventus sebagai salah satu klub yang special.

Bianconneri dianggap Pogba tetap berada dalam hatinya , meski kini sudah tidak lagi mengenakan seragam tersebut.

“Saya dididik untuk jadi pemain profesional di akademi United. Namun Juve adalah klub yang membentuk saya jadi pesepakbola sejati,”

“Saya pertama kali jadi pemain reguler di sana, saya mendapat gelar pertama saya di sana, dan saya diberi kesempatan untuk merasakan final Liga Champions di sana. Saya juga bahagia dengan bagaimana mereka memperlakukan saya, baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi, bagaimanapun, Juve akan selalu ada di hati saya,” tutur Pogba, seperti dikutip beIN Sport.

Membela panji Hitam-Putih selama empat musim lamanya, Il Polpo Paul sukses persembahkan empat gelar Serie A Italia, tiga gelar Coppa Italia dan dua trofi Super Coppa italia, dia juga sempat merasakan partai final Liga Champions Eropa.