Paul Pogba Senang Romelu Lukaku Gabung United

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku turut senang karena pada akhirnya bisa menjadi rekan satu tim dengan striker Tim Nasional Belgia yang beberapa tahun terakhir diketahui sebagai kolega dekatnya di luar lapangan, Romelu Lukaku. Pemain Prancis ini juga melayangkan sanjungan kepada sang rekan anyarnya itu.

Paul Pogba Senang Romelu Lukaku Gabung United

Seperti diketahui, Manchester United mendaratkan pemain berusia 23 tahun itu dari Everton pada brusa transfer musim panas tahun ini lewat tebusan senilai 70 Juta Poundsterling. Sebelumnya, Lukaku memang tampil moncer di ajang Liga Primer Inggris bersama dengan The Toffees, terlebih pada kampanye musim 2016/17 kemarin, dimana eks pemain Chelsea mencetak 25 gol atau hanya terpaut dua gol saja dari sang Top Skorer, Harry Kane.

Sebenarnya, kedekatannya dengan Pogba di luar lapangan sudah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir, yang mana kedua sosok ini kerap kali terlihat bersama di beberapa kesempatan. Karena alasan tersebutlah Pogba kemudian merasa senang karena dia bisa menjadi rekan satu tim Lukaku, dan yang bersangkutan juga melayangkan sanjungan atas performa sosok berusia 24 tahun tersebut.

“Ia [Lukaku] memiliki pramusim yang bagus. Mencetak banyak gol, dan itulah yang kami harapkan. [Nemanja] Matic, Anda bisa lihat kalau ia bekerja keras. Ia menyatu dengan tim seperti yang ia lakukan sepanjang pramusim. Kami senang. Victor [Lindelof] juga, Anda bisa lihat kualitas dia secara langsung. Kami memiliki kelompok yang sangat bagus.”

“Kami [Lukaku dan Pogba] diperbincangkan pada musim lalu, terbayang kalau suatu hari kami akan bermain bareng dan itu terjadi pada musim ini. Jadi, saya sangat senang. Kita semua. Kami memiliki hubungan yang bagus.” ujar Pogba kepada Sky Sports.