Paulinho Akui Masih Berpeluang Gabung Barcelona

Gelandang Internasional Brazil, Paulinho, sepertinya tidak bisa menyembunyikan hasrat terpendam dalam dirinya untuk bisa membela raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Meski pihak Guangzhou sendiri menolak tawaran Barca, namun eks Tottenham Hotspur mengklaim bahwa dia masih berpeluang merapat ke Camp Nou pada musim panas ini.

Paulinho Akui Masih Berpeluang Gabung Barcelona

Belakangan ini, rumor ketertarikan Barceloan terhadap gelandang berusia 29 tahun tersebut memang santer terdengar di sejumlah Media Spanyol. Barca juga mendapat saran dari sejumlah pihak untuk mendaratkan eks pemain Tottenham Hotspur itu sebelum jendela transfer musim panas ini benar-benar berakhir.

Pihak Guangzhou Evergrande selaku pemilik sang pemain sempat mengakui adanya tawaran dari Barcelona untuk Paulinho, namun mereka menegaskan bahwa pihak klub sama sekali tidak berencana untuk melepas pemain Brazil. Hanya saja, hal yang berbeda justru dituturkan oleh Paulinho dalam wawancaranya baru-baru ini.

Dia mengakui bahwa bergabung dengan Barcelona adalah sebuah kesempatan yang jarang menghampiri seorang pemian sepakbola. KArenanya Paulinho berharap agar kesempatan ini bisa dia manfaatkan. Paulinho juga berujar bahwa agen transferny saat ini masih terus melanjutkan negosiasi dengan Barcelona , begitu juga dengan pihak Guangzhou Evergrande.

“Saya bukan seorang hipokrit – saya memang memikirkan Barcelona. Klausul dalam kontrak saya 40 juta euro dan saya kira Barca menawarkan 20 juta, yang kemudian ditolak Guangzhou.vAgen saya mengatakan bahwa negosiasi terus berlanjut. Kebanyakan pemain takkan bicara soal ini hingga semuanya segera rampung, namun saya bisa pastikan bahwa memang ada ketertarikan. Barcelona sudah berbicara dengan klub, namun belum ada kesepakatan.”

“Masih ada peluang untuk mencapai kesepakatan. Saya masih mungkin bermain untuk Barcelona bersama barisan pemain terbaik dunia. Saya bisa menjadi bagian dari klub bertabur bintang. Tawaran Barca lebih tinggi dari yang kami perkirakan. Akan ada lebih banyak pembicaraan dengan klub, semoga nantinya ada kesepakatan.” Demikian ujar Paulinho kepada reporter.