Paulo Dybala Benarkan Kontrak Baru tengah Dibicarakan

Dibeberkan penyerang muda Argentina tersebut bahwa perwakilannya akan berbicara dengan Juventus selama beberapa hari ke depan, tapi saat ini, Agen transfernya sudah kembali ke Argentina karena hal penting. Sejauh ini, proses pembicaran transfer memang berjalan cukup baik.

Paulo Dybal Benarkan Kontrak Baru tengah Dibicarakan

Juventus sepertinya dalam waktu dekat akan mengumumkan kesepakatan yang telah mereka capai dengan salah seorang penggawa andalan, Paulo Dybala, pasalnya, pemain Argentina itu mengkonfirmasi bahwa saat ini, proses pembicaraan kontrak baru dengan Bianconneri sudah hampir tuntas.

Sebagaimana diketahui, wacana perpanjangan kontrak Dybala memang sudah menggema sejak desember lalu. Penyerang muda Argentina tersebut dipercaya akan segera menambah ekstensi kontraknya bersama dengan Bianconneri karena merasa sangat betah bertahan di Turin.

Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan dari Palermo pada musim panas tahun 2015 lalu. Dia ditebus dengan banderol 40 Juta Euro, dan sejauh ini memainkan performa yang cukup bagus. Musim lalu dia bahkan sukses menjadi Top skor Juventus di semua ajang dengan total 23 gol yang dicetaknya.

Tak heran jika kemudian banyak raksasa Eropa yang bermoinat pada servis Dybala. Namun sang pemain sepertinya tidak tertarik untuk meninggalkan Turin, apalagi saat ini, pembicaraan terkait kontrak barunya tengah berlangsung dan dikonfirmasi oleh Dybala sendiri.

”Ya, dalam beberapa hari ke depan, Juventus juga perwakilan saya akan berbicara mengenai kontrak baru. Kami sedang berada di tahap lanjutan, namun sekarang ini, agen saya sudah pulang ke Argentina untuk menyambut kelahiran putranya. Saya sendiri tahu bahwa kami telah berbicara mengenai hal ini sejak November kemarin, namun semuanya tidak bergantung hanya pada saya sendiri, anda juga harus berbicara dengan Juventus” Kata Dybala kepada La Gazzetta Dello Sport.

Leave a Reply