Paulo Dybala Bicara Soal Piala Dunia 2018

Bintang muda Juventus, Paulo Dybala, angkat bicara soal Piala Dunia 2018 yang Euforianya semakin hari semakin besar terasa, mengingat kurang dari delapan bulan, kompetisi terakbar itu akan dilangsungkan. Pemain berusia 23 tahun tersebut pun mengaku siap membantu Messi cs untuk mewujudkan mimpi yang sudah diusung sejak lama.

Paulo Dybala Bicara Soal Piala Dunia 2018

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Argentina yang nyaris saja absen pada ajang empat tahunan tersebut akhirnya berhasil menyegel posisi ketiga di klasemen akhir Zona CONMEBOL, setelah hattrick Lionel Messi memenangkan pertandingan pamungkas melawan Ekuador di pekan terakhir. Dengan demikian, Dybala berpeluang besar mencatatkan debutnya pada ajang Piala Dunia, di Rusia mendatang.

Dybala sendiri sebelumnya belum mendapatkan tempatnya di Tim Nasional Argentina, tapi setelah bermain gemilang bersama Juventus di tahun 2015, barulah pelatih Gerardo Martino memanggil mantan pemain Palermo ini. Jika bisa terus tampil konsisten di level klub bersama dengan Juventus, bukan tidak mungkin Dybala akan mendapatkan tempat di skuat Piala Dunia 2018 mendatang.

Dan bicara soal turnamen empat tahunan tersebut, Dybala sendiri mengaku bermimpi bisa bermain di kompetisi itu untuk mengharumkan nama negaranya. Tak sekedar ikut serta, Dybala juga ingin bisa membantu Lionel Messi cs untuk memenangkan trofi bergengsi tersebut nanti.

“Piala Dunia? Saya menyaksikan Final 2014 bersama rekan satu tim Palermo saya, (Ezequiel) Munoz dan (Franco) Vazquez Saya bermimpi bermain di dalamnya. Sekarang saya ingin berbagi pengalaman ini dengan teman-teman satu tim saya. Saya harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk membantu Messi dan anggota tim lainnya,” ujarnya pada TyC Sports.

Saat ini, Dybala bersama dengan tim arahan Jorge Sampaoli tengah berada di Rusia untuk memainkan laga ujicoba melawan tim tuan rumah dan melawan Kamerun.