Paulo Dybala Tak Merasa Jadi Penerus Del Piero

Menurut Youngster Argentina tersebut, Pinturicchio adalah sosok panutan bagi setiap pemain dalam klub ini, dia adalah ikon klub, sulit untuk menjangkau Dirinya, baik dalam hal performa maupun mentalitas. Namun Dybala akan senang jika dia dijadikan penerus Del Piero dengan nomor punggung legendarisnya.

Paulo Dybala Tak Merasa Jadi Penerus Del Piero

Alessandro Del Piero, Legenda Juventus itu diklaim sudah memiliki penerus yang tepat di turin saat ini, dan penerusnya itu adalah Paulo Dybala. Namun, pemain yang ditebus dari Palermo pada musim panas tahun 2015 kemarin itu tidak merasa bahwa dirinya adalah titisan Pinturicchio.

Sejak ditebus dengan banderol 40 Juta Euro dari palermo pada musim panas kemarin, Dybala memang langsung menjelma menjadi pemain penting di Juventus. Sinarnya bahkan membuat sejumlah pihak mengklaim bahwa pemain berusia 23 tahun itu merupakan penerus Lionel Messi, seniornya di Timnas Argentina.

Namun, dia lebih sering dinilai sebagai penerus Alessandro Del Piero, sang Legenda Juventus, karena adanya kemiripan gaya bermain antara kedua sosok ini. Hanya saja, Dybala merasa tidak akan mampu mencapai atau menyamai level permainan Del Piero di masa mendatang.

“Dia adalah seorang teladan, seorang panutan bagi saya, dan saya rasa, akan sangat sulit untuk mengikuti jejaknya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ia adalah orang yang sangat lurus. Saya telah bertemu dengannya dan saya rasa, dia adalah orang yang sangat baik”

“Di mana saya tertinggal jauh darinya? Sudah pasti di depan gawang. Faktanya, dia mencetak lebih banyak gol dibandingkan saya, saya masih sering melenceng saat mengarahkan bola ke gawang selama ini”

“Saya selalu mengatakan bahwa nomor 21 sangatlah penting untuk Juve. Nomor 10 Alex sangat berat. Saya menghormati 21 dan saya ingin mengenakan nomor ini. Saya tidak akan pernah meminta untuk mengenakan nomor punggung 10, tapi jika memang klub menginginkan itu, maka akan ada pembicaraan, saya sangat ingin mejnadi simbol dari klub ini,” ungkap Dybala pada Sky Sport Italia