Payet Sebut Prancis kini Sudah Siap Hadapi Jerman

Dimitri Payet,Gelandang West Ham United tersebut mengakui bahwa pertandingan kontra Sang Juara Dunia nanti akan berlangsung sengit dan intens, namun Payet yakin, kemenangan 5-2 atas Islandia adalah pertanda bahwa Les Bleus sudah semakin kuat.

Dimitri Payet, gelandang tim nasional Prancis ini menegaskan bahwa timnya telah siap berhadapan dengan sang juara Dunia, Jerman pada pertemuan di semifinal nanti. Tim tuan Rumah Prancis sendiri memang telah berhasil mendapatkan tiket ke babak empat besar, setelah kalahkan Islandia dengan skor 5-2 pada babak perempat final yang berlangsung Senin dinihari (04/06) waktu setempat. Kemenangan itu membawa Les Bleus ke babak semifinal, dimana pada babak semifinal tersebut sudah ada Jerman yang menanti, dan kita semua tahu, Tim Panser sebelumnya berhasil menang atas Italia dalam laga sengit dan intens di babak perempat final selepas keunggulan tipis dalam drama adu penalti.

Sebagai tuan Rumah dan catatan yang cukup bagus, mungkin Prancis akan lebih diunggulkan dalam pertandingan semifinal nanti, namun jika bicara soal kualitas Jerman, mereka memang terbukti sebagai kandidat juara dalam ajang empat tahunan ini. Adapun soal pertemuan tersebut, gelandang Prancis, Dimitri Payet yang telah mencetak tiga gol sejauh ini dalam turnamen, mengklaim bahwa Prancis amat siap berhadapan dengan sang juara Dunia, Jerman pada babak semifinal nanti.

“Kami akan berhadapan dengan sang juara Piala Dunia, tentu saja kami tahu kualitas tim ini, kami tahu bahwa laga nanti akan berlangsung sengit dan sulit. namun saat ini, kami sudah semakin kuat” kata Pemain West Ham United selepas laga kontra Islandia.

Lebih lanjut, payet juga angkat bicara soal peran baru yang dimainkan Griezmann dalam pertandingan tersebut.

“Dengan Grizou, kami bisa meraih kemenangan, dari sisi saya, dia adalah sosok yang membuka peluang mudah rasanya untuk bermain dengan pemain yang berkualitas seperti dirinya” Sambungnya.

Leave a Reply