Pedro Rodriguez Inginkan Iniesta Tangani Barcelona

Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, turut merasa senang dengan fakta bahwa salah seorang rekan setimnya di tim Nasional Spanyol, Andres Iniesta, akhirnya mendapatkan kepastian terkait dengan masa depannya di Barcelona. Tak tanggung-tanggung, Pedro bahkan ingin menyaksikan sang kapten duduk di Kursi manajer Raksasa Catalan.

Pedro Rodriguez Inginkan Iniesta Tangani Barcelona

Seperti diketahui, memang sempat terdengar, isu kepergian Andres Iniesta dari Camp Nou sejak musim panas terakhir, mengingat sang pemain saat ini tengah berada dalam musim terakhir dalam kontraknya di Barcelona. Akan tetapi, isu tersebut langsung terbantahkan setelah Iniesta menyepakati kontrak anyar dua pekan lalu.

Kontrak anyar yang disepakati tersebut sendiri berdurasi seumur hidup, yang artinya, Iniesta masih terikat kontrak sampai gantung sepatu. Nah, terkait hal inilah, Pedro yang merupakan rekan setim Iniesta di Timnas spanyol dan sempat berbagi ruang ganti dengan sang maestro di Barcelona, mengaku turut senang.

Dia percaya, Iniesta adalah pemain yang loyal dan sangat mencintai Barcelona. Bahkan, jika memang bisa, suatu saat nanti Pedro ingin melihat bagaimana iniesta mencoba keberuntungannya di dunia kepelatihan dan menukangi Barcelona.

“Hal tersebut sangat membahagiakan. Dia pemain spektakuler dan saya amat bahagia untuknya. Dia pantas mendapatkannya karena sikap yang ia tunjukkan, nilai-nilai yang ia usung. Itulah yang anda inginkan dari seorang kapten,”

“Jika ada seseorang yang layak mendapatkan kontrak seperti ini. Itulah dirinya. Tentunya, ia bisa melatih Barca di masa mendatang. Namu saya berharap dia melakukan apa yang paling ia sukai. Dia adalah seorang rekan setim yang hebat dan juga seorang teman.” tuturnya di Sportsmole

Bersama Iniesta, Barcelona tengah duduk di puncak klasemen sementara La Liga, unggul tujuh poin atas Real Madrid, dan akan menghadapi Atletico Madrid di Metropolitano akhir pekan ini.