Pelatih AS Roma Akui Ketertarikan Dengan Franck Kessie

Bahkan, Spalletti menganggap bahwa Kessie adalah salah satu talenta muda terbaik di Serie A Italia saat ini, dan kehadirannya bakal membuat AS Roma semakin kuat. Secara khusus juga, sang manajer memberikan kredit khusus kepada Atalanta yang berhasil mengorbitkan para pemain bintang.

Pelatih AS Roma Akui Ketertarikan Dengan Franck Kessie

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti semakin tertarik dengan sosok penyerang muda milik Atalanta, Franck Kessie. Terutama setelah sang pemain tampil bagus dalam laga akhir pekan kemarin antara kedua tim di Stadio Olimpico.

Franck KEssie memang berhasil menyita perhatian sejumlah klub, tidak hanya AS Roma saja. Tentu hal ini berkaitan dengan performa gemilang sang pemain bersama dengan klubnya, Atalanta dalam semusim terakhir. Bahkan musim ini, Kessie berhasil membawa Atalanta berada dalam jalur yang tepat untuk bermain di panggung Eropa musim depan.

Luciano Spalletti sendiri menyadari talenta yang dimiliki Kessie dan beranggapan bahwa sang pemain bakal menjadi amunisi yang sangat bagus untuk tim asuhannya. Dikatakan juga oleh sang manajer , bahwa dia juga mengamati salah seorang pemain Zenit, Papu gomez.

“Saya lebih ingin berbicara tentang para pemain saya, Saya mengamati Papu [Gomez] saat saya bermain Zenit, saya menyukainya dan jika ada kesempatan saya mungkin akan menginginkannya. Tapi kami bahagia dengan yang kami punya.”

“Kessie pemain yang kuat, jadi jika Roma membelinya kami berpeluang menjadi tim yang semakin kuat. Anda bisa melihat kualitas Atalanta, mereka mampu mengidentifikasi para pemain bagus dan mereka telah menjual beberapa di antaranya, mungkin tiga atau empat. Selamat untuk mereka.” ujar Spalletti seperti dikutip dari Goal Internasional.